Lelang Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Tanjung Jabung Timur, Bupati Terima 3 Nama dari 21 Peserta 

Sebanyak tujuh OPD dan satu staf ahli yang dilakukan lelang jabatan sejak Januari lalu, beragam proses dan tahapan telah dilalui oleh 36 peserta pada

Lelang Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Tanjung Jabung Timur, Bupati Terima 3 Nama dari 21 Peserta 
net
Ilustrasi 

MUARA SABAK, TRIBUN - Seleksi lelang jabatan tinggi pratama di lingkup Dinas Pemda Tanjab Timur, memasuki tahap akhir. Ada 21 nama yang masuk kategori tiga besar untuk dinilai tim panitia seleksi (Pansel).

Sebanyak tujuh OPD dan satu staf ahli yang dilakukan lelang jabatan sejak Januari lalu, beragam proses dan tahapan telah dilalui oleh 36 peserta pada tahap awal.

Kini, dari 36 peserta tersebut menyisakan 21 nama, nama-nama tersebut dari masing-masing formasi telah dipilih tiga nama yang akan diajukan ke Bupati Tanjung Jabung Timur, untuk selanjutnya diserahkan ke pansel KSN.

“Ya tahapannya saat ini sudah hampir selesai, tiga nama dari 21 peserta tadi sudah diserahkan ke Bupati. Dan selanjutnya akan diserahkan ke KSN,” ujar Kabid Mutasi dan Promosi BKD Tanjab Timur, Angga Hari S.

Proses sekarang tinggal meminta rekomendasi dari KSN dan Dirjen Dukcapil untuk nama-nama tadi. Dijadwalkan pada Senin mendatang nama-nama tersebut akan diserahkan ke KSN untuk rekomendasi disertai surat yang berisikan pilihan bupati terhadap tiga nama yang dari 7 OPD dari 21 nama peserta tersisa tadi.

“Harapannya di KSN cepat selesai dan awal April sudah keluar hasilnya.”

Adapun 21 nama peserta yang tersisa tersebut diantaranya, untuk Staf Ahli M Junaidi, Imron, dan Noning Retmila. PUPR: Risdiansyah , Dedy Novriannika, Hamida. Disbudpar, Deddy Armadi, Ahsyatta, Zekki Zulkarnaen. Perpus dan Kearsipan Arman, Risda Tanjung, Halmaniyanti, Dukcapil, Aruji, Abdull Aziz, Satori. PMD, Sofyan Hadi Syahputra, Berilyan, Rico Yudawirya. Pol-PP: Hendri, Fajar Alamsyah, Robeni Candra. Dan terakhir Dinas Litbang.

“Dari delapan OPD tadi memang terdapat satu OPD yang kosong dan terpaksa stop karena terbentur aturan,” ujarnya.(usn)

Editor: awang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved