Advertorial

AAUI Jambi Gelar Rapat Kerja Daerah, Agenda Penyampaian Hasil Rapat Kerja Nasional

Setelah Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Pusat mengadakan Rapat Kerja Nasional pada Minggu (15/3/2019), AAUI Jambi menyusul mengadakan Rapat Ke

AAUI Jambi Gelar Rapat Kerja Daerah, Agenda Penyampaian Hasil Rapat Kerja Nasional
Istimewa
Anggota Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Jambi mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Rabu (27/3/2019). Rapat digelar setelah AAUI Pusat mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Minggu (15/3/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Pusat mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Minggu (15/3/2019), AAUI Jambi menyusul mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Rakerda ini sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil Rakernas.

Silvansris, Ketua AAUI Cabang Jambi dan Kepala Cabang Mega Pratama General Insurance, mengatakan kegiatan ini diikuti 26 anggota AAUI Cabang Jambi.

Kegiatan rutin yang diadakan satu kali dalam satu tahun ini diadakan setelah Rakernas.

Rakerda juga menjadi kegiatan silaturahmi antar anggota AAUI Jambi.

Selain bersilaturahmi, kegiatan yang dilaksanakan di The View Swiss-Belhotel Jambi pada Rabu (27/3), juga menyampaikan hasil Rakernas Pusat dan merancang kegiatan AAUI Jambi selama 2019.

"Tujuan kegiatan Rakerda, kita sosialisasikan hasil Rakernas pada anggota di daerah, kita juga merencanakan agenda kegiatan AAUI Jambi selama satu tahun dan termasuk keuangannya," ujar Silvansris.

Silvansris mengatakan banyak kegiatan yang dibahas dan direncanakan untuk 2019 ini. Di antaranya kegiatan literasi asuransi, asuransi barang milik negara, engineering fee, bakti sosial, dan banyak kegiatan positif lainnya.

"Puncaknya nanti akan berlangsung di hari Insurance Day," tuturnya.

Selain itu, Rakerda AAUI 2019 juga membahas laporan pertanggungjawaban kegiatan dan keuangan 2018. Rakerda juga menyampaian hasil Rapat Rakernas yang juga akan diterapkan di daerah Jambi dan daerah lain.

"Kita berharap dengan diadakannya Rakerda ini membuat AAUI Jambi tetap baik dan semakin bagus, kita menargetkan semua kegiatan yang telah dirancang dilaksanakan," pungkasnya. (*)

Penulis: fitri
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved