Lippo Plaza Jambi Gelar Siginjai Fest 2019 Selama Satu Pekan, Bentuk Terima Kasih Untuk Negeri

LMI (Lippo Malls Indonesia) merupakan kekuatan retail Indonesia, yang selama 28 tahun tumbuh dan berkembang, seirama dengan berkembangnya gaya hidup

Lippo Plaza Jambi Gelar Siginjai Fest 2019 Selama Satu Pekan, Bentuk Terima Kasih Untuk Negeri
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Matahari di Mall Lippo 

TRIBUNJAMBI.COM - LMI (Lippo Malls Indonesia) merupakan kekuatan retail Indonesia, yang selama 28 tahun tumbuh dan berkembang, seirama dengan berkembangnya gaya hidup masyarakat Indonesia.

Saat ini Lippo Malls Indonesia berkembang hingga memiliki lebih dari 60 Mall. Sebagai tanda terimakasih terhadap negeri ini, LMI akan mengadakan pameran dan pertunjukkan kekayaan dan kebudayaan Indonesia yang telah terlupakan pada era modern ini.

Diambil dari salah satu unsur kebudayaan Jambi yaitu Senjata Tradisional Jambi berupa keris yang dikenal dengan nama Keris Siginjai yang sangat ikonik dari Jambi, Event ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Lippo Malls Indonesia yang sudah eksis di Indonesia selama 28 tahun dan akan menginjak usia ke-29.

Mengangkat Tema “The Rise of Lost Indonesian Treasure”, Siginjai Fest akan menjadi suatu tolak ukur baru dalam mengadakan event dengan tema Kebudayaan Tradisional.

Lippo Plaza Jambi sendiri yang merupakan anak perusahaan dibawah naungan Lippo Malls Indonesia turut andil dalam memperingati 3 Dekade eksistensi Lippo Malls Indonesia.

Untuk itu, dengan beragam kegiatan-kegiatan bertajuk Kebudayaan Tradisional daerah masing-masing, kami yakin, dapat memberikan satu nuansa baru dalam memajukan unsur kebudyaan terutama di Jambi. Dengan itu, nama Siginjai Fest diambil dan digunakan.

“Dengan kegiatan Siginjai Fest 2019 ini, harapannya kami dapat terus memberikan sentuhan yang segar dan baik kedepannya serta untuk terus berinovasi tanpa melupakan unsur-unsur kebudayaan tradisional yang sudah melekat di masyarakat Indonesia terutama Kota Jambi,” ujar Harry Gunawan, Mall Director Lippo Plaza Jambi.

Beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan dari tanggal 25 hingga 31 Maret 2019 yang berlokasi di Atrium Lippo Plaza Jambi antara lain, Pameran Kebudayaan-Kebudayaan Tradisional Jambi seperti Pameran Kain Batik Jambi, Pameran Kuliner Tradisional dan Kerajinan Kayu binaan Dekranasda Kota Jambi.

Ada juga pertunjukkan kesenian tari dan musik kulintang dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Jambi, pameran alat musik tradisional oleh Museum Siginjai Jambi, lomba fashion show, karaoke lagu tradisional, lomba tari kreasi, talkshow interaktif dan lain lain.

“Semoga dengan adanya ajang Siginjai Fest 2019 ini, kami senantiasa dapat menjadi wadah kepada Pemerintah Kota Jambi untuk dapat mengadakan kegiatan-kegiatan yang bertema unsur Kebudayaan Tradisional dan bersinergi dengan semua pihak terkait untuk satu tujuan yang jelas yaitu meningkatkan Kebudayaan Tradisional daerah Jambi,’’ tutur Harri Gunawan.

Editor: suang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved