Advertorial

DJP Kanwil Sumbar-Jambi Sambangi Gubernur Fachrori Umar yang Laporkan SPT Tahunan

Kanwil DJP Provinsi Sumatera Barat dan Jambi menyambangi Gubernur Jambi, Fachrori Umar, dan Forkopimda.

DJP Kanwil Sumbar-Jambi Sambangi Gubernur Fachrori Umar yang Laporkan SPT Tahunan
Tribun Jambi/Zulkifli
Kanwil DJP Provinsi Sumatera Barat dan Jambi menyambangi Gubernur Jambi, Fachrori Umar, dan Forkopimda. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Guna memotivasi dan meningkatkan angka pembayaran dan pelaporan SPT tahunan orang pribadi para wajib pajak, Kanwil DJP Provinsi Sumatera Barat dan Jambi menyambangi Gubernur Jambi, Fachrori Umar, dan Forkopimda.

Saat itu, Fachrori dan jajaran melaporkan dan menyerahkan SPT tahunan secara terbuka, Selasa (19/3).

Penyampaian SPT Tahunan Gubernur Jambi dan Forkopimda Jambi ini memberikan contoh atau panutan sebagai warga negara yang baik.

Gubernur Jambi dan Forkopimda taat membayar dan melaporkan SPT tahunan.

Diharapkan, itu diikuti masyarakat dan wajib pajak.

Penyampaian SPT Tahunan pribadi Gubernur dan Forkopimda Provinsi Jambi ini, langsung dihadiri Kepala Kanwil DJP Sumater Barat dan Jambi Aim Nursalim Saleh, .

Aim Nursalim Salim menyampaikan apa yang dilakukan Gubernur Jambi bersama dan Forkompimpda dapat diikuti wajib pajak orang pribadi khususnya, agar segera menyampaikan, membayar serta melaporkan wajib pajaknya pada Maret ini.

"Mudah-mudahan dengan acara ini juga diikuti para wajib pajak, orang pribadi khususnya, untuk menyampaikan SPT Tahunanya membayar pajak. Dengan menggunakan e-filling kita harapkan ini segera kewajiban perpajakan mereka segera disampaikan bulan Maret ini," ujar Aim Nursalim.

Sementara itu, Gubernur Jambi Fachrori Umar usai menyampaikan SPT tahunanya bersama Forkompinda Jambi, mengimbau wajib pajak untuk menunaikan kewajiban.

"Kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, saya mengimbau untuk melaporkan SPT tahunan orang pribadi menggunakan e-filling sebelum 31 Maret 2019. Sebagai bukti bakti kepada negeri. E-filling lebih awal, lebih nyaman," kata Fachrori Umar.

Penulis: Zulkifli
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved