Sosialisasi Pemilu, KPU Batanghari Gelar Konser hingga Lomba Kreasi Jingle

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari, menggelar lomba kreasi jingle pemilu dan konser musik "Pemilih Berdaulat, Negara Kuat

Sosialisasi Pemilu, KPU Batanghari Gelar Konser hingga Lomba Kreasi Jingle
istimewa
Ketua KPU Batanghari, A Kadir saat dalam acara konser dan lomba kreasi KPU Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari, menggelar lomba kreasi jingle pemilu dan konser musik "Pemilih Berdaulat, Negara Kuat" selama dua hari ini, 16-17 Maret 2019.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pemuda Muara Bulian dan pelataran parkir Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian, dengan menampilkan Artis Ibukota dan Band Lokal.

Ketua KPU Batanghari, A Kadir  mengatakan Ini adalah bentuk lain dari upaya sosialisasi pemilu, yang tentunya bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat agar memberikan hak pilihnya dan tidak golput pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Kegiatan ini selain untuk melakukan sosialisasi dalam menyambut Pemilu dengan hati riang  gembira, juga untuk mencari bakat dari pemuda yang ada di Batanghari dalam ajang  seni musik," ujar Kadir.

Sementara itu Ketua Divisi Sosialisasi,SDM dan Parmas,Harapan Nami mengungkapkan konsep lomba kreasi dan konser musik ini merupakan program dari KPU RI. Sedangkan waktu pelaksanaan diserahkan kepada KPU kabupaten/kota masing-masing.

"Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Batang hari," jelasnya. (*)

Editor: awang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved