Debat Cawapres Malam Ini

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Debat Malam Ini, Sandiaga Janjikan Guru Sejahtera

Video link live streaming TransTV dan Trans7 Debat Cawapres 2019 malam ini, dapat diklik di bagian akhir berita ini. Sandi Janjikan guru

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Debat Malam Ini, Sandiaga Janjikan Guru Sejahtera
kmp
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berbicara dalam debat ketiga Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Peserta debat ketiga kali ini adalah cawapres masing-masing paslon dengan tema yang diangkat adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) 

TRIBUNJAMBI.COM-Minggu (17/3/2019) malam ini debat Cawapres 2019 digelar di Hotel Sultan, Jakarta mulai pukul 20.00 WIB.

Video link live streaming TransTV dan Trans7 Debat Cawapres 2019 malam ini, dapat diklik di bagian akhir berita ini.

Dalam debat malam ini, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menuturkan bahwa pasangan Prabowo-Sandiaga memiliki dua solusi utama di bidang pendidikan.

Salah satunya, pendidikan tuntas berkualitas. Sandiaga mengatakan, jika terpilih, pihaknya akan meningkatkan kualitas pendidikan melalui peningkatan kesejahteraan guru, terutama guru honorer.

"Kita akan tingkatkan kesejahteran guru, terutama guru honorer. Kita akan tingkatkan kesejahteraan dan pastikan status guru," ujar Sandiaga saat memaparkan visi misi pada debat ketiga pilpres, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Baca: DEBAT CAWAPRES Pilpres 2019 Ketiga, Cawapres Sandiaga Uno Mendapat Pesan Khusus Dari Ibunda Mien Uno

Baca: NONTON LIVE STREAMING! Fulham vs Liverpool, Kick Off Pukul 21.15 WIB, Misi The Reds Salip Man City

Baca: Pelaku Pecah Kaca di Bungo, Jambi, Ditangkap Beberapa Jam Setelah Beraksi Gasak Samsung Galaxy A5

Di sisi lain, lanjut Sandiaga, fokus pembangunan karakter juga akan menjadi perhatian. Sandiaga juga mengatakan akan menghentikan sistem ujian nasional.

Sistem tersebut diganti dengan penelusuran minat dan bakat. "Kita juga pastikan bahwa sistem ujian nasional dihentikan diganti dengan penelusuran minat dan bakat," kata Sandiaga.

Sementara itu, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyaksikan langsung debat ketiga Pemilihan Presiden 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, malam ini.

Jokowi datang didampingi Ibu Negara Iriana sekitar pukul 19.55 WIB. Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Tak lama setelah Jokowi tiba, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan putrinya Puan Maharani menyusul tiba.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved