Info Pemkot Jambi

Polda dan Pemkot Jambi Hadirkan Habib Syech, Bawa Pesan Damai Pemilu 2019

Kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dalam kegiatanTabligh Akbar di lapangan kantor Walikota Jambi mendapat sambutan meriah dari warga Jambi

Polda dan Pemkot Jambi Hadirkan Habib Syech, Bawa Pesan Damai Pemilu 2019
Pemkot Jambi
Wali Kota Jambi Syarif Fasha beri sambutan pada acara Tabligh Akbar Pemkot Jambi dan Polda Jambi menghadirkan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf 

Polda dan Pemkot Jambi Hadirkan Habib Syech, Bawa Pesan Damai Pemilu 2019

*20 Ribu Lebih Massa Padati Lapangan Kantor Walikota

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kehadiran Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dalam kegiatan Tabligh Akbar di lapangan kantor Walikota Jambi mendapat sambutan meriah dari warga Kota Jambi pada Jumat malam (15/3/2019).

Sekitar 20ribu lebih masa diperkirakan menghadiri agenda akbar itu.

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya mengatakan kehadiran Habib Syech sudah dinanti sejak lama.

Sebelumnya Walikota Jambi pernah berupaya mendatangkan Habib Syech ke Jambi. Namun, baru kali ini bisa terwujud.

"Kami pernah mencoba mengundang habib tapi belum tepat waktunya. Alhamdulillah berkat bantuan kapolda niat kami mengundang terwujud malam ini," ujarnya.

Fasha juga menyampaikan tema pada malam tabligh akbar kali ini adalah tabligh akbar dan doa menciptakan situasi aman pada pilpres dan pileg mendatang.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha beri sambutan pada acara Tabligh Akbar Pemkot Jambi dan Polda Jambi menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf
Wali Kota Jambi Syarif Fasha beri sambutan pada acara Tabligh Akbar Pemkot Jambi dan Polda Jambi menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf (Humas Pemkot Jambi)

"Kami sampaikan kita akan melaksanakan pemilihan umum. Pesta demokrasi, layaknya pesta suka cita bukan saling menghujat, fitnah dan caci maki," ujarnya.

Di hadapan warga yang hadir, Habib sempat turun dari panggung dan maju bergabung di hadapan warga yang sudah menunggunya sejak sore.

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved