McDonald's Sipin Jambi Akan Buka 24 Jam, Mulai Pukul 05,00 Pagi

McDonald's ini akan mulai opening pada Minggu, (17/3). McDonald's Sipin Jambi merupakan restoran McDonald's ke 199.

McDonald's Sipin Jambi Akan Buka 24 Jam, Mulai Pukul 05,00 Pagi
Tribunjambi/Rohmayana
McDonald's ini akan mulai opening pada Minggu, (17/3). 

McDonald's ini akan mulai opening pada Minggu, (17/3). McDonald's Sipin Jambi merupakan restoran McDonald's ke 199.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Pertama kalinya McDonald's Indonesia membuka gerai pertamanya di Jambi. Peresmian gerai baru McDonald's yang terletak di JI. Soemantri Brojonegoro No 54, Kota Jambi.

McDonald's ini akan mulai beroperasi pada Minggu, (17/3). McDonald's Sipin Jambi merupakan restoran McDonald's ke 199.

Dalam setiap pembukaan gerai, Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald's berdiri.

"Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald's di Kota Jambi adalah juga dapat membuka lapangan kerja baru," kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's.

Baca: Fasilitas di Restoran McDonalds Jambi Ada Play Land, Resmi Dibuka Hari Ini

Baca: Cuitan Pengamat Politik Rocky Gerung Soal Tertangkapnya Romahurmuziy, OTT : Operasi Tangkap Tuyul

Baca: Serentak Seluruh Indonesia, Hari Bakti Rimbawan IKA SKMA Jambi Tanam 500 Pohon di Candi Muarojambi

Baca: VIDEO: Di Pengadilan Christchurch, Brenton Tarrant Sempat Beri Kode pada Kelompoknya, Ini Artinya

Sementara Farhani Ismid, General Manager Restoran mengatakan, McDonald's selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald's.

"Sudah ada 40 karyawan yang kita rekrut dari Kota Jambi, sementara 30 masih dari pusat. Karena yang 30 ini statusnya hanya dipinjam dari pusat untuk membantu saat grand opening. Nantinya tetap akan direkrut dari Jambi," jelasnya.

Terletak di lokasi yang strategis di Kota Jambi, gerai baru McDonald's ini hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan. Diantaranya Drive Thru, Party Room, Play land, serta akses Wi-Fi bebas biaya. Selain itu, seperti halnya di McDonald's lainnya, McDonald's Jambi juga menyediakan musala yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen McDonald's tapi juga masyarakat umum.

"McDonald's pertama di Jambi ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald's, yaitu Self Ordering Kiosk (SOK), konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir," Jelas Hani.

Halaman
12
Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved