Ini Pesan Bupati ke 96 CPNS Yang Menerima SK. Romi: Harus Bersedia Berdomisili di Tanjab Timur

Ini Pesan Bupati Pada 96 CPNS Yang Menerima SK. Romi: Harus Bersedia Berdomisili di Tanjab Timur

Ini Pesan Bupati ke 96 CPNS Yang Menerima SK. Romi: Harus Bersedia Berdomisili di Tanjab Timur
Tribunjambi/Abdullah Usman
Ini Pesan Bupati Pada 96 CPNS Yang Menerima SK, Harus Bersedia Berdomisili di Tanjab Timur 

Ini Pesan Bupati Pada 96 CPNS Yang Menerima SK. Romi: Harus Bersedia Berdomisili di Tanjab Timur

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Romi, beri peraturan khusus bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari luar Kabupaten Tanjab Timur, selain dilarang sekolahkan SK, ini poin yang harus ditaati CPNS.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi, mengatakan, merasa bangga dan ucapan selamat kepada seluruh CPNS tersebut. Sebab, para CPNS tersebut benar murni tanpa menyuap dalam menjalankan seleksi.

"Hal tersebut harus disyukuri dan dibuktikan dengan keseriusan dalam menjalankan tugas,” sebut Romi, di hadapan puluhan CPNS yang menerima SK.

Penyerahan SK kepada puluhan CPNS Tanjab Timur
Penyerahan SK kepada puluhan CPNS Tanjab Timur (Tribunjambi/Abdullah Usman)

Dalam sambutannya Romi juga berpesan kepada CPNS untuk yang berdomisili di luar Kabupaten Tanjung Jabung Timur, untuk dapat bersedia dan segera pindah domisili menjadi warga Tanjung Jabung Timur. Mengingat mereka akan bekerja dalam kurun waktu yang panjang di Tanjab Timur.

“Saya minta mereka yang dari luar Kabupaten Tanjab Timur, yang lulus CPNS dan dihadapan saya saat ini agar bersedia untuk berdomisili menjadi warga Tanjab Timur karena dengan bertugasnya kalian di sini, otomatis kalian sudah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” papar Romi.

Baca: Setuju 10 Tahun tidak Mutasi, 96 CPNS Formasi 2018 Tanjung Jabung Timur, Terima SK dari Bupati

Baca: Ruangan Menteri Agama Lukman Hakim Disegel KPK Usai OTT Ketua Umum PPP Gus Romy

Baca: Sabtu Ini, Pelatihan Pajak Akan Berlangsung di Kantor Tribun Jambi, di Lebak Bandung, Kota Jambi

Selain itu, bupati tegaskan jangan sampai seusai pelantikan SK yang baru diterima langsung disekolahkan untuk membeli kendaraan.

"Namun jika untuk untuk membeli rumah atau kebun silahkan, karena itu akan bermanfaat bagi kalian dimasa yang akan datang,” sebut Bupati

"Jadi mereka tidak hanya datang ke kantor dan Absen, mengandalkan gaji saja. Selamat atas penerimaan SK nya dan buktikan kalian benar orang yang terpilih," pungkas Bupati.

Baca: UPDATE Kondisi Zulfirman Syah dan Anaknya WNI Korban Penembakan di New Zealand, Paru-paru Kena

Baca: Diserang Pemuda Masjid, Teroris Brenton Tarrant Penyerbu Masjid Selandia Baru Kabur ke Mobil

Baca: Pemutihan BBNKB Segera Berakhir, Jangan Khawatir, Pemprov Jambi Wacanakan Pemutihan BBNKB Tahap II

Sementara itu, Irene Mardova satu dari CPNS yang berasal dari luar Kabupaten Tanjung Jabung Timur, (sumatera barat) mengatakan dengan diterimanya sebagai CPNS dirinya sudah siap dan yakin untuk menjadi warga Tanjab Timur.

Dikatakannya, dalam mengikuti seleksi CPNS ini sudah kali ke 3 yang diikutinya, baru pada tahun ini dapat lulus. Sesuai dengan informasi dan jurusan yang dimiliki di formasi paud.

“Sejak dinyatakan lulus, sejak itu pula saya siap jadi warga Tanjab Timur, untuk memajukan Kabupaten sesuai kemampuan yang dimiliki,” tuturnya. (*)

Tulisan dengan judul Ini Pesan Bupati Pada 96 CPNS Yang Menerima SK. Romi: Harus Bersedia Berdomisili di Tanjab Timur ditulis oleh Abdullah Usman/Tribun Jambi

Penulis: Abdullah Usman
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved