PKK Sungaipenuh Kerjasama dengan Wardah Kosmetik di Talk Show, Ini Pendapat Wako AJB Soal Kecantikan

TP PKK Kota Sungai Penuh Berkerjasama dengan produsen kosmetik terkemuka, Wardah Kosmetik, menggelar Talkshow Beauty Skin And Innovation

PKK Sungaipenuh Kerjasama dengan Wardah Kosmetik di Talk Show, Ini Pendapat Wako AJB Soal Kecantikan
tribunjambi/heru
TP PKK Kota Sungai Penuh berkerjasama dengan produsen kosmetik terkemuka, Wardah Kosmetik, menggelar Talkshow Beauty Skin And Innovation, Rabu (13/3). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh yang dikomandoi Hj Emizola Asafri, terus berupaya menambah wawasan dan keterampilan para kader.

Berkerjasama dengan produsen kosmetik terkemuka, Wardah Kosmetik, TP PKK Kota Sungai Penuh menggelar Talkshow Beauty Skin And Innovation, Rabu (13/3/2019).

Baca: Download Lagu MP3 Plesetan dan Kocak Terbaru dan Terpopuler 2019, Dijamin Bikin Ngakak, Full Album

Baca: KPUD Bungo Lelang 2265 Kotak Suara Alumunium, untuk Bilik Almunium yang Masih Bagus Tetap Dipakai

Baca: Kenaikan Gaji PNS Dari Januari Dirapel April, Segini Besaraannya Mulai Dari Golongan I Sampai IV

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri ( AJB) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh Hj.Emizola Asafri. Hadir para Kepala SKPD, Camat, Penggurus PKK Kota, kecamatan dan desa dalam Kota Sungai Penuh

Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Hj. Emizola Asafri dalam sambutanya menyampaikan, kecantikan merupakan anugerah dari yang maha kuasa yang mesti dijaga dan dirawat dengan baik. Namun tidak semua wanita mengetahui dan memahami bagaimana cara menjaga kecantikan dan kesehatan yang alami.

Baca: Download Lagu MP3 Anak-anak Terpopuler dan Terbaru 2019, Cicak di Dinding Hingga Menanam Jagung

Baca: KKB Papua Sebut Siap Sambut Pasukan Tambahan TNI, Lekagak Cs Pamerkan Senjata Rampasan

Baca: Smartphone Terkencang Saat Ini, Nomor Berapa Samsung Galaxy S10+? Ada Xiaomi Mi8 dan Honor V20

“Melalui Talkshow ini, saya berharap informasi dari narasumber nanti akan memperluas wawasan kita mengenai upaya untuk memiliki kulit sehat dan alami," jelasnya.

Wako AJB saat membuka acara tersebut menggatakan Kecantikan seorang perempuan selain ditopang secara lahiriah juga hendaknya melandasinya dengan meningkatkan kecantikan batiniah, niat yang tulus, sabar dan ikhlas.

“Perempuan itu cantiknya tidak hanya luar fisik saja, namun juga kecantikan dari dalam batin yang sering disebut dengan inner beauty” ungkapnya.(*)

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved