Cekcok Soal Parkir Motor, Yansen Kwok Tewas Ditusuk Pisau

Yansen Kwok menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapat tiga tusukan setelah cekcok dengan Steven Lim.

Cekcok Soal Parkir Motor, Yansen Kwok Tewas Ditusuk Pisau
Tribunjambi/Fadly
Keluarga korban menunjukkan foto saat Yansen Kwok dirawat di RS DKT. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yansen Kwok menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapat tiga tusukan setelah cekcok dengan Steven Lim dalam permasalahan parkir kendaraan sepeda motor.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (27/2) lalu, kejadian ini terjadi di kawasan Jalan Zainal Abidin No 22 Rt 14 Tanjung Pinang, Kota Jambi.

Indra adik dari korban mengatakan kejadian itu tidak ada perkelahian. "Abang saya secara tiba tiba langsung di tusuk di bagian perut sebanyak tiga kali," ungkapnya.

Baca: Mati Lampu dan Atap Bocor, KPU Kota Jambi Hentikan Pelipatan Surat Suara

Baca: Fatahillah Dilantik Jadi Ketua KONI Muarojambi, Ini Harapan Bupati Masnah

Baca: Dituntut Dua Tahun Gara-gara Bawa Pisau, Ismail Ceritakan Kesedihan Keluarganya

Baca: Cuitan Mahfud MD Di Twitter menjawab Pertanyaan Tentang Prediksi Siapa Pemenang Pilpres 2019.

Ia menceritakan kejadian penusukan ini terjadi akibat permasalahan parkir kendaraan roda dua. "Awalnya motor abang saya yang terparkir di depan rumah, pelaku menganggap motor tersebut menghalagi jalan pelaku yang akan keluar dari rumah yang terletak di sebelah rumah korban. Motor tersebut langsung dipindahkan oleh abang saya ke dalam rumah tapi pelaku tetap berdiri di tempat parkiran" kata Indra, Rabu (13/3).

Setelah motor sudah dipindahkan oleh korban ke dalam rumah, pelaku masi berdiri di tempat parkir lantas korban menanyakan hal tersebut kepada pelaku dan keduanya terjadi adu cekccok dan korban Yansen langsung ditusuk menggunakan pisau.

"Motor sudah dimasukan ke dalam rumah oleh abang saya, lantas abang saya menanyakan ada masalah apa lagi yang membuat pelaku berdiri di tempat parkiran menunggu abang saya, pelaku langsung menusuk bagian perut abang saya sebanyak tiga kali dan satu kali di bagian tangan dengan menggunakan pisau lipat," ucapnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved