Cair, Bupati Masnah Serahkan Bonus untuk Atlet Muarojambi

Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Rabu (13/3) menyerahkan bonus atlet berprestasi pada Porprov Jambi ke XXII.

Cair, Bupati Masnah Serahkan Bonus untuk Atlet Muarojambi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Bupati Masnah serahkan bonus pada atlet Muarojambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Rabu (13/3) menyerahkan bonus atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII pada tahun 2018 lalu. Penyerahan ini langsung dilakukan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Muarojambi, M Fadhil Arief, Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris, Ketua KONI Muarojambi, Fata Hilla, serta OPD di lingkup pemerintahan Muarojambi.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berjuang untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Muarojambi. Ia berharap perolehan prestasi atlet-atlet  Muarojambi untuk ditingkatkan lagi.

Baca: Tak Terima Calegnya Dicoret dari DCT, Demokrat Lakukan Kajian Mendetail

Baca: VIDEO: KPUD Bungo Lelang 2265 Kotak Suara Alumunium

Baca: Sebanyak 370 WNA Dicoret dari Daftar Pemilih Tetap Pemilu Presiden 2019, Tersebar di 19 Provinsi

Baca: Dugaan Korupsi PDAM Batanghari, Musdar Dituntut 3,5 Tahun dan Uang Pengganti Rp 2,043 Miliar

"Saya ucapkan terima kasih kepada atlit-atlit semua yang telah meraih prestasi di Porprov tahun lalu. Atas semangat dan kegigihan kalian lah, bisa mengharumkan Kabupaten Muarojambi, dan saya mengapresiasi semangat yang gigih untuk hal itu," sebutnya.

Perlu diketahui bahwa pada porprov tahun 2018 lalu, Kabupaten Muarojambi berada pada peringkat kelima dari 11 Kab/ Kota di Provinsi Jambi. Adapun hasil yang dibawa oleh Atlit Kab. Muarojambi yaitu berhasil meraih 51 emas, 37 perak, dan 57 perunggu.

Atas prestasi yang diraih oleh atlet Kab. Muarojambi, pemerintah Kab. Muarojambi memberikan bonus untuk peraih medali emas sebesar Rp10 juta, perak Rp 5 juta dan perunggu Rp 2,5 juta yang disalurkan melalui rekening masing-masing atlet. Dalam kesempatan ini Masnah juga menyampaikan jika bonus yang diberikan pemkab itu tidak boleh ada potongan.

"Bonus ini tidak ada potongan, kecuali pajak. Makanya bonus itu langsung ditransfer ke rekening masing-masing atlet. Hal ini sesuai arahan dari pak kejari,"kata Masnah Busro.

Sementara itu, Ketua KONI Muaro Jambi, Fata Hilla menginformasikan bahwa bonus akan ditransfer ke rekening masing-masing atlet siang hari. KONI Kab. Muarojambi dikatakannya juga telah menyepakati proses transfer itu dengan Direktur Bank Jambi Cabang Sengeti.

"Kalau sekarang rekening mereka masih kosong. Nanti, masuknya sekitar pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Nih pak direktur Bank Jambi hadir disini," katanya.

Baca: Cekcok Soal Parkir Motor, Yansen Kwok Tewas Ditusuk Pisau

Baca: 26.000 Warga Tanjab Timur Hidup Miskin Tinggal di Tiga Kecamatan Ini

Baca: VIDEO: KPU Kota Jambi Lakukan Sortir dan Pelipatan Surat Suara, 300 Orang Dikerahkan

Baca: 26.000 Lebih Penduduk di Tanjab Timur Miskin, Bappeda Klaim Trend Turun

Selain itu, Fatahillah turut mengingatkan kepada atlit untuk melaporkan kepadanya apabila ada cabor yang mencoba memotong hak atlit. Ia mengatakan bahwa jika ada laporan tersebut pengurus cabor itu dipastikan akan dipecat.

"Jika ada yang memotong segera kasih tahu ke saya. Saya pastikan pengurus itu akan saya pecat. Tidak hanya itu, kita juga akan melaporkannya ke kejaksaan," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved