TMMD ke 104 Kodim Kerinci

Anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 0417/Kerinci Bantu Warga Panen Sayur

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Di sela-sela kesibukannya anggota satgas TMMD, Koptu Amroji dan Praka

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Di sela-sela kesibukannya anggota satgas TMMD, Koptu Amroji dan Praka Anggi membantu Walid (45) warga Desa Sungai Ning panen sayur di kebun yang tidak jauh dari lokasi TMMD, Sabtu (09/03/2019).

Koptu Amroji menerangkan, dirinya membantu Pak Walid sebagai wujud peran aktif TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0417/Kerinci, diluar dari sasaran fisik.

"Bapak Walid mengajarkan kepada kami cara memetik/memanen sayur dilakukan dengan cara satu per satu secara hati-hati. Agar tidak merusak tanaman. Dis ini kami mendapatkan ilmu baru dari warga masyarakat," jelasnya.

Praka Anggi yang ikut membantu memanen sayur menyampaikan ucapan trimakasih kepada Bpk. Walid (45) yang telah memberikan ilmu pengetahuan dan memberikan contoh tentang teknik panen sayur yang baik.

Bapak Walid senang, dalam memanen sayur di kebunnya dibantu oleh tentara yang terlibat satgas TMMD. Dirinya tidak menyangka kalau memanen sayur dikebunya akan dibantu oleh bapak tentara. Walid berterima kasih kepada bapak tentara yang telah membantu memanen sayur hasil kebunnya." pungkas Walid. (pendim)

Penulis: ridwan
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved