Hadir di Tribun Property Expo 2019, PDAM Tirta Mayang Siap Layani Pasang Baru dan Keluhan Pelanggan

Stan PDAM Tirta Mayang di acaar Tribun Property Expo 2019 siap melayani masyarakat Jambi yang ingin membuat pemasangan air PDAM.

Hadir di Tribun Property Expo 2019, PDAM Tirta Mayang Siap Layani Pasang Baru dan Keluhan Pelanggan
Tribunjambi/Fitri Amalia
Stand PDAM Tirta Mayang. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tidak hanya perumahan dan perbankan saja yang meramaikan Tribun Property Expo 2019 bersama DPD REI Jambi, tetapi juga penyedia jasa lainnya seperti PDAM Tirta Mayang Jambi.

Stan PDAM Tirta Mayang siap melayani masyarakat Jambi yang ingin membuat sambung baru atau pemasangan air PDAM dan pemesanan air tangki.

Selain itu, dikatakan Yuli, Staff PDAM Tirta Mayang Jambi, misalkan ada kendala atau keluhan juga dapat langsung menyampaikannya ke stan PDAM Tirta Mayang di even Tribun Property Expo 2019.

"Kita lebih ke pelayanan dari PDAM Tirta Mayang seperti buat sambung baru air PDAM, pemesanan air tangki, misalkan ada kendala atau keluhan dapat langsung menyampaikannya ke stan kami," ujarnya.

Baca: Sidang Kasus Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang, YLKI Ajukan Penundaan Sidang

Baca: Kabag Hukum Pemkot Jambi: Kenaikkan Tarif PDAM Sudah Melalui Pertimbangan Teknis

Baca: Untung Beli De Kampoeng Urban, Ada Hadiah Kitchen Set Hingga Pompa Air

Baca: Untung Beli De Kampoeng Urban, Ada Hadiah Kitchen Set Hingga Pompa Air

Untuk tarif pemasangan air PDAM, bagi yang sambung baru untuk rumah tangga dikenakan biaya Rp 1,1 juta, dan jika untuk niaga Rp1,5 juta saja. Khusus untuk pengembang yang tergabung dalam DPD REI Jambi, tersedia harga khusus.

Yuli mengatakan, keluhan paling banyak masuk dari masyarakat seperti air yang tidak mengalir selama 24 jam. Tetapi PDAM Tirta Mayang Jambi tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan terus memperbaiki pelayanannya.

"Memang ada di beberapa tempat, tetapi kita tetap berusaha untuk memperbaiki dari segi pelayanan dengan bertindak cepat, dan terbukti untuk saat ini keluhan seperti air yang tidak mengalir 24 jam sudah mulai berkurang," jelasnya.

Saat ini juga pelayanan bisnis PDAM Tirta Mayang Jambi telah terbagi dua, yakni Pelayanan dan Bisnis Wilayah 1 yang berlokasi di Gedung Graha Tirta, sebelah Puskesmas Putri Ayu dan Pelayanan dan Bisnis Wilayah 2 yang berlokasi kantor Auduri Jalan Lintas Timur, RT.12 Kelurahan Penyengat Rendah.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved