Resmikan Pencanangan WBK dan WBBM PA Bungo, Abdul Hanif: Bukan Hanya Penandatanganan

"Tidak hanya penandatanganan, tapi lebih bagaimana pengaplikasian integrasinya ke depan, agar dapat menciptakan pelayanan yang lebih baik lagi,"

Resmikan Pencanangan WBK dan WBBM PA Bungo, Abdul Hanif: Bukan Hanya Penandatanganan
tribunjambi/mahreza
Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jambi yang diwakili wakil ketua PTA Jambi, Abdul Hanif Pulungan akhirnya meresmikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Mareza Sutan A J

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jambi yang diwakili wakil ketua PTA Jambi, Abdul Hanif Pulungan akhirnya meresmikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pencanangan itu berlangsung di ruang Cakra PA Muara Bungo, Senin (4/3/2019).

Dalam sambutannya, dia mengapresiasi kinerja Pengadilan Agama (PA) Muara Bungo yang berhasil mendapatkan penilaian yang bagus.

"Mendapatkan nilai akreditasi A, exellent," katanya.

Baca: PA Muara Bungo Canangkan WBK dan WBBM, Sekaligus Resmikan PTSP

Baca: Ini Dia Tol Langit Yang Akan Dibangun Jokowi, Sering Jadi Pembicaraan.

Baca: Bupati Sahirsyah Siapkan Data Laporan Kekayaan, Sebut Cuma Verifikasi

Dia berharap, dengan diresmikannya pencanangan itu, pihak PA Muara Bungo dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi. Dalam kesempatan itu juga, dia turut meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di PA Muara Bungo.

"Dengan begitu kami berharap, Pengadilan Agama Muara Bungo dapat berkoordinasi dengan semua pihak, baik itu pemerintah mau pun masyarakat," harapnya.

Lebih dari itu, dia berharap pencanangan tersebut tidak sekadar seremonial saja, tapi juga dapat diaplikasikan dalan pelayanan kepada semua pihak.

Baca: Jadwal Siaran Langsung PSG vs Manchester United Leg 2 Liga Champions & Laga Munchen vs Liverpool

Baca: Pejabat Eselon II Muarojambi Segera Dilantik, Hasil Evaluasi Sudah di Sampaikan ke Bupati

Baca: 14 Kepala Daerah di Jambi Dipanggil KPK Klarifikasi LHKPN, Begini Tanggapan Sekda Provinsi Jambi

"Tidak hanya penandatanganan, tapi lebih bagaimana pengaplikasian integrasinya ke depan, agar dapat menciptakan pelayanan yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Dalam acara itu, turut hadir Bupati Bungo, Mashuri, perwakilan DPRD Kabupaten Bungo, Polres Bungo, Kodim 0416/ Bute, Kejaksaan Negeri Bungo, Lembaga Adat Melayu (LAM), Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bungo, serta tamu undangan lainnya.(*)

Penulis: Mareza
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved