Ketahuan Tawarkan TV Led 32 Inchi Hasil Curian Senilai Rp 1 Juta, Pria Asal Pulau Pandan Ditangkap

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Muarojambi berhasil ungkap Perkara pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh seorang pria asal Pulau Pandan.

Ketahuan Tawarkan TV Led 32 Inchi Hasil Curian Senilai Rp 1 Juta, Pria Asal Pulau Pandan Ditangkap
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Pria asal Pulau Pandan pelaku pencurian dengan pemberatan (dua dari kiri) ditangkap oleh aparat Opsnal Polres Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Muarojambi berhasil melakukan pengungkapan kasus Perkara pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh seorang pria yang berasal dari Pulau Pandan, Kota Jambi.

Adapun tersangka yang berhasil diamankan yaitu warga RT 29 Kelurahan Pulau pandan, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi berinisial JF.

Hal ini disampaikan oleh Wakanit Polres Muarojambi, Ipda Syahrudin.

Ia menjelaskan bahwa penangkapan tersebut dilakukan pada Jumat (1/3/2019) sekira pukul 15.00 wib.

Sebelumnya penangkapan tersebut berdasarkan laporan kehilangan akibat pencurian yang terjadi di rumah Syamsudin warga RT 11 Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

"Kehilangan itu terjadi pada Kamis (28/2)  rumah korban dalam keadaan kosong dari pagi. Kemudian sekira pukul 18.30 wib kedua anak korban pulang ke rumah, dan mendapati keanehan pada lampu kamar depan yang menyala padahal konslet,"jelasnya, Minggu (3/3/2019)

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa kecurigaan tersebut bertambah ketika Anak korban, Sri Cipta masuk ke ruang keluarga dan melihat pintu tengah yang menghubungkan ruang keluarga dan dapur dalam keadaan terbuka.

Kemudian disaat bersamaan anak kedua korban,Sri Nadin berteriak karena TV yang ada di rumah mereka telah raib. 

Kemudian pada Jumat (1/3) pihaknya mendapatkan informasi dari warga desa Berembang bahwa ada warga Pulau Pandan yang menawarkan satu unit TV LED 32inci kepada Pekerja Bengkel Motor di desa Berembang.

Halaman
12
Penulis: syamsul
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved