Bocah Kelas 4 SD Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Kasang Pudak, Terpeleset Tiga Temannya Teriak Tolong!

korban yang bernama Gilang Indra Kusuma (10) yang tinggal di RT 08 Kasang Pudak tersebut bermain disekitar kolam ikan tersebut bersama dengan 3 teman

Bocah Kelas 4 SD Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Kasang Pudak, Terpeleset Tiga Temannya Teriak Tolong!
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Seorang bocah kelas empat SD meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah kolam ikan yang berada di RT 10 Kasang Pudak, kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Sabtu sore (2/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Seorang bocah kelas empat SD meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah kolam ikan yang berada di RT 10 Kasang Pudak, kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Sabtu sore (2/3/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diterima, diketahui bahwa korban yang bernama Gilang Indra Kusuma (10) yang tinggal di RT 08 Kasang Pudak tersebut bermain disekitar kolam ikan tersebut bersama dengan tiga orang temannya.

Diduga korban terpeleset, yang akhirnya membuat korban masuk ke dalam kolam sedangkan tiga teman lainnya langsung berteriak minta tolong.

"Karena teriak-teriak minta tolong, akhirnya warga datang sudah itu langsung lah dibawa ke puskesmas dekat daerah kasang pudak, tapi pas di puskesmas, sudah di bilang kalau korban meninggal,"sebut Janiarto, warga setempat, Minggu (3/3/2019)

Lebih lanjut disampaikan Janiarto bahwaa lokasi tenggelamnya korban tersebut merupakan kolam ikan yang dalam proses penimbunan.

Baca: Cara Atasi Laman Sistem Pendaftaran UTBK LTMPT Yang Sedang Di Non Aktifkan

Baca: Link Streaming RCTI Captain Tsubasa Terbaru Hari Ini Minggu 3 Maret 2019, Munculnya Kojiro Hyuga

Baca: VIDEO Live Streaming Everton Vs Liverpool Live RCTI Jadwal Siaran Langsung Malam Ini Mulai 23.15 WIB

Baca: Saat Ustad Abdul Somad (UAS) Disoraki Jamaah Ungkap Pilihan Capres, UAS: Aku Tak Cakap Begitu

Setidaknya sudah ada 200 mobil tanah yang melakukan penimbunan, namun proses penimbunan selama tiga hari ini di hentikan karena hujan, sedangkan lokasi kolam juga terbilang tidak terpantau oleh orang.

"Itu galian kolam ikan, memang dalam proses penimbunan, tapi dihentikan hampir tiga hari karena cuaca hujan,"katanya

Hal ini juga dibenarkan oleh Babinsa Kasang Pudak, Syamsori.

Untuk kejadian, dikatakannya bahwa ini yang pertama kali, dan diharapkan orang tua untuk menjaga anak-anaknya untuk tidak bermain di areal tersebut.

Halaman
123
Penulis: syamsul
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved