Peletakan Batu Pertama Musala Al-Hakim PN Muara Bungo, Ini Harapan Ketua PN

"Kami membangun musala di samping. Ke depan kami harapkan, tak hanya dimanfaatkan oleh Pengadilan Negeri Muara Bungo saja, namun juga masyarakat lain,

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Mareza Sutan A J

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Musaala Al-Hakim Pengadilan Negeri (PN) Muara Bungo, akhirnya mulai dibangun hari ini, Selasa (26/2/2019). Dalam kesempatan itu, peletakan batu pertama diletakkan oleh Bupati Bungo, Mashuri, diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan itu, Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada pihak PN Muara Bungo dan berharap musala itu dapat berguna buat kemaslahatan umat.

"Selamat atas pembangunan musala Pengadilan Negeri Muara Bungo.

Baca: Hadiri Pencanangan Zona Integritas di PN Bungo, Ini yang Disampaikan Bupati Mashuri

Baca: Susana Bernasib Tragis di Tangan Penculik, Surat di Samping Mayat Ungkap Suami Lebih Memilih Uang

Baca: Servis Motor Gak Pake Antri, Sinsen Manjakan Konsumen Setia Honda

Sebagaimana yang kita lihat, di sekitar Pengadilan Negeri ini, banyak kantor-kantor. Jadi, selain bermanfaat bagi Pengadilan Negeri, semoga bermanfaat juga untuk kantor-kantir di sekitarnya," kata Mashuri dalam sambutannya.

Ketua PN Muara Bungo, Flowerry Yulidas menyampaikan, musala itu memang sengaja dibangun di samping gedung PN Bungo. Tujuannya, agar musala itu lebih bermanfaat untuk semua kalangan.

"Kami membangun musala di samping. Ke depan kami harapkan, tak hanya dimanfaatkan oleh Pengadilan Negeri Muara Bungo saja, namun juga masyarakat lain," harapnya.

Baca: VIDEO: Siapakah Lambe Turah? Sedang Live Kepencet, Wajah Asli Admin Lambe Turah Terungkap!

Baca: Piala AFF U-22, Serangan Bully Netizen Indonesia Admin Fanpage Vietnam Sampai Menyerah

Baca: Detik-detik Pesawat Malaysia Air MH-724 Mendarat Darurat di Jambi, 4 Jam di Sultan Thaha

Dalam kesempatan itu juga, dia membuka tangan bagi masyarakat di Kabupaten Bungo yang hendak menyalurkan bantuan demi ditegakkannya bangunan musala itu. Mengenai kapan musala itu akan dapat dimanfaatkan, dia berharap secepatnya.

"Kalau sudah jadi bangunannya nanti, silakan memanfaatkan. Selain untuk salat, juga untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya kaagamaan," tuturnya.

Perlu diketahui, peletakan batu pertama musala Al-Hakim PN Muara Bungo dilangsungkan usai Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Muara Bungo Kelas II Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan itu, turut hadir kepala dan perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, serta tamu undangan lainnya.
(*)

Penulis: Mareza
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved