VIDEO: Penulis Buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" Sambangi Tribun Jambi

Kedatangannya ke Jambi merupakan titik ke 9. Ia sama sekali tidak menyangka antusias di Jambi begitu besar terhadap buku ini.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penulis buku Nanti kita cerita tentang hari ini (NKCTHI), Marchella FP menyambangi kantor Tribun Jambi, Jumat (22/2).

NKCTHI menjadi buku yang best seller nasional saat ini yang telah mencapai cetakan ke 12. Sejak tujuh menit pre order saja penjualan mencapai 7 ribu eksemplar.

Kedatangannya ke Jambi merupakan titik ke 9. Ia sama sekali tidak menyangka antusias di Jambi begitu besar terhadap buku ini.

Baca: Marcella FP Penulis Buku NKCTHI Akan Hadir di Jambi, Ada Kesempatan Ngobrol Langsung

Baca: VIDEO: Bunatin Adalah Lambang Cinta Kasih, Buku Puisi Terbaik Anugrah HPI 2018

Baca: 2 Core Event Pariwisata Jambi Ini Masuk Calender of Event (CEO) Kementrian Pariwisata, Ini Waktunya

Baca: Review Gadget: Kelebihan Layar Samsung Galaxy S10, Pakai Teknologi Baru AMOLED dan HDR10+

Ia mengatakan buku ini menceritakan tentang kisah tokoh Awan yang berusia 27 tahun. Ia mengirimkan Pesan kepada anaknya dimasa depan karena takut tidak bisa berkomunikasi dengan anaknya kelak.

"Awalnya marketnya millennials. Tapi ternyata ada orang tua yang baca ini karena ini menceritakan seorang cewek berusia 27 tahun yang ingin menyampaikan pesan kepada anaknya kelak. Jadi selain si anak, orang tuapun merasakan apa yang ada dalam buku ini," ungkapnya.

Selain Tribun Jambi, Marchella juga akan menghadiri acara diskusi buku NKCTHI ini di gramedia Jambi pada jam 15.00 WIB.(*)

Penulis: Nurlailis
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved