VIDEO: Begini Cara Belanja di Mandala Mart Agar Bisa Dapatkan TV

Di hari spesial Cap Go Meh ini, Mandala Mart di dukung dengan produk Bear Brand juga memberikan promo menarik.

Laporan wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Mandala Mart satu di antara supermarket yang ada di Kota Jambi yang terletak di Talang Bakung, Kota Jambi menawarkan perlengkapan kebutuhan masyarakat.

Disampaikan oleh Evi, selaku Direktur Mandala Mart Jambi mengatakan bahwa pihaknya memberikan penawaran promo menarik untuk pengunjung.

Setiap belanja senilai di atas Rp 100 ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan beberapa produk lainnya dengan harga yang lebih murah dari harga normal. Dikatakan oleh Evi, promo ini dikenal dengan istilah tembus murah.

"Promo di Mandala Mart itu kita ada yaitu setiap customer yang belanja senilai Rp100 ribu dapat membeli di konter tembus murah produk dengan harga yang lebih murah beberapa produk tertentu yang di display di konter," jelasnya, Rabu (20/2).

Baca: Rumah Papan di Pematang Gadung Terbakar, Emas 4 Suku Lenyap

Baca: Kasus OTT CPNS Muarojambi Masuki Tahap Dua, Nasib Yusuf Ditentukan di Pengadilan

Baca: Tiga Pimpinan DPRD Jambi Diperiksa KPK, Apakah Akan Ditahan?

Baca: 44 Desa Gelar Pilkades Serentak, Pemkot Sungai Penuh Tak Ingin Tanggung Semua Biaya

Tidak hanya itu, Supermarket yang memiliki parkir yang luas dan dengan fasilitas area bermain untuk anak-anak tersebut juga memberikan promo rutin setiap minggunya. Adapun promo rutin tersebut merupakan produk-produk yang merupakan kebutuhan harian masyarakat.

"Setiap minggunya juga kita rutin untuk memberikan promo-promo menarik untuk beberapa produk. Dan ini kita beri nama promo berkala kebanyakan merupakan produk kebutuhan harian," ucapnya.

Selain kebutuhan sehari-hari Mandala Mart juga menyediakan perabotan-perabotan dapur. Kebutuhan sekolah juga turut disediakan oleh Mandala Mart, hal ini menjadi pelengkap dalam penyediaan kebutuhan sehari-hari dan juga kebutuhan sekolah anak-anak.

"Kita juga ada untuk anak sekolah seperti seragam sekolah, alat tulis. Kita juga ada arena permainan dan juga kebutuhan lainnya seperti sofa dan karpet kita juga sediakan," terangnya.

Baca: Sempat Ancam Pakai Keris, Alasan Tersangka Ayah Setubuhi Anak Kandung di Jambi Sungguh Bikin Geram

Baca: Celana Dalam Korban Jadi Barang Bukti Kasus Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kota Jambi

Baca: Satu Keluarga Lakukan Penipuan Online, Jumlah Rekeningnya Buat Geleng-geleng

Baca: Bocah 14 Tahun Tenggelam Saat Mandi di Pinggiran Sungai Batanghari

Di hari spesial Cap Go Meh ini, Mandala Mart di dukung dengan produk Bear Brand juga memberikan promo menarik. Setiap pembelian produk Bear Brand, pembeli akan mendapatkan angpao yang bisa langsung di tukarkan.

"Untuk spesial Cap Go Meh ini kita ada promo menarik bersama dengan Bear Brand, di mana setiap pembelian produk Bear Brand pembeli mendapatkan angpao hadiah tersebut mulai dari blender hingga TV," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved