Info Pemkot Jambi

Lagi, Kepercayaan Pemerintah Pusat, Kota Jambi Dapat Hibah PSU Senilai Rp 1,6 Miliar

Pemerintah Pusat tahun 2019 ini kembali melakukan serah terima aset kepada Pemerintah Kota Jambi.

Lagi, Kepercayaan Pemerintah Pusat, Kota Jambi Dapat Hibah PSU Senilai Rp 1,6 Miliar
Humas Pemkot Jambi
Wali Kota Jambi menghadiri hibah PSU Senilai Rp 1,6 Miliar dari pemerintah pusat 

TRIBUNJAMBI.COM - Kota Jambi boleh dikatakan daerah yang termasuk beruntung.

Pembangunan infrastruktur yang pesat, semakin meningkatkan kepercayaan pemerintah pusat kepada Tanah Pilih Pusako Batuah ini.

Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2019 ini kembali melakukan serah terima aset pemerintah pusat kepada Pemerintah Kota Jambi.

Bertempat di Auditorium Kementerian PUPR di Jakarta Rabu (20/2/2019), Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, menandatangani Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara (BMN), Aset Bantuan Stimulan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) dari Kementerian PU kepada Pemerintah Kota Jambi.

PSU yang diserahterimakan kepada Pemkot Jambi adalah berupa prasarana jaringan jalan yang berada di 3 titik lokasi perumahan dalam wilayah Kota Jambi.

Bantuan tersebut bernilai total Rp. 1.669.597.735,-.

Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, menandatangani Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara (BMN), Aset Bantuan Stimulan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) dari Kementerian PU kepada Pemerintah Kota Jambi.
Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, menandatangani Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara (BMN), Aset Bantuan Stimulan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) dari Kementerian PU kepada Pemerintah Kota Jambi. (Humas Pemkot Jambi)

Dalam Acara Serah Terima Aset Barang Milik Negara ini, Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR mengundang sejumlah Kepala Daerah, perwakilan Kementerian/Lembaga, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren, Pimpinan Universitas untuk melaksanakan penandatanganan Perjanjian Naskah Hibah dan/atau Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara dengan Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid.

Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha kepada sejumlah awak media usai penandatanganan naskah hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian PUPR tersebut menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah pusat.

Baca: Pemkot Jambi Berangkatkan 25 ASN untuk Belajar ke Singapura

Baca: Ternyata Syarif Fasha 5 Tahun Tak Pernah Ambil Gaji, Kisah Wali Kota Jambi Bantu Siswa Kurang Mampu

Baca: 2.700 Siswa Kurang Mampu di Kota Jambi Dapat Kartu Jambi Cerdas, Ini Fungsinya

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah pusat dalam hal ini kementerian PUPR yang telah memberikan kepercayaannya kepada Pemerintah Kota Jambi dengan menyerahkan aset pemerintah pusat kepada pemerintah daerah dalam hal ini Pemerintah Kota Jambi. InsyaAllah aset-aset tersebut akan kami jaga dengan sebaik-baiknya sehingga mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat kita di kota Jambi," ujar Fasha.

Wali Kota Jambi menghadiri hibah PSU Senilai Rp 1,6 Miliar dari pemerintah pusat
Wali Kota Jambi menghadiri hibah PSU Senilai Rp 1,6 Miliar dari pemerintah pusat (Humas Pemkot Jambi)

Fasha juga mengatakan penyerahan aset tersebut menunjukan semakin tingginya kepercayaan pemerintah pusat kepada Pemerintah Kota Jambi.

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved