Panasonic Gobel Kerja Sama Penjualan Dengan Toko National Jambi Tawarkan Produk Elektronik Premium

Panasonic Gobel Indonesia memperkuat kerjasama dengan Toko National dalam hal penjualan di wilayah Jambi dengan produk premium

Panasonic Gobel Kerja Sama Penjualan Dengan Toko National Jambi Tawarkan Produk Elektronik Premium
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia (Tengah) Head of Branch Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia Rudi Idris, Sales Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Kensuke Miyaji bersama tim saat Re Opening Toko National. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Panasonic Gobel Indonesia memperkuat kerjasama dengan Toko National dalam hal penjualan di wilayah Jambi dengan produk premium.

Melalui pembaruan segmen premium di toko ini pelanggan dapat merasakan kelebihan dan manfaat dari produk premium Panasonic secara langsung sesuai dengan tema experience yang diangkat ditiap booth.

Selain itu terdapat beberapa pembaharuan lain seperti tata letak toko, serta pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jambi yang semakin dinamis dan modern dengan kualitas kebutuhan yang premium.

Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, selama lebih dari 100 tahun Panasonic Gobel Indonesia terus berkomitmen dalam menghadirkan produk serta pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama di Jambi, untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Kedepannya, dengan meningkatnya pendapatan masyarakat, tentu konsumsi barang barang premium semakin meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Panasonic Gobel Indonesia memperkuat kerjasamanya dengan Toko National.

Baca: BREAKING NEWS: Truk Batubara Nyangkut di Ruas Jalan Jambi - Muara Bulian Macet Parah Hingga 7 Km

Baca: BREAKING NEWS: Akses Jalan Bukit Bulan - Sarolangun Lumpuh Total Karena Tertimbun Longsor

Baca: BREAKING NEWS Sekelompok Beruang Muncul, Resahkan Warga Madras dan Lubuk Pungguk

Baca: Koma 4 Hari, Remaja Ini Lahirkan Bayi Padahal Tak Alami Tanda Kehamilan, Dia Alami Uterus Didelphys

Baca: Sandiaga Uno Jenguk Ahmad Dhani di Rutan, Katanya Kondisi Dhani Mirip Lagu

"Terima kasih kepada Toko National, tahun ini menjadi premium partner pertama di Jambi, untuk menunjukkan eksistensinya, semoga Panasonic dapat memberikan solusi untuk kehidupan masyarakat Indonesia, Sesuai dengan tagline perusahaan kami, A Better Life A Better World," ujarnya.

Head of Branch Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia, Rudi Idris mengatakan, Provinsi Jambi memiliki wilayah yang luas serta potensi perputaran uang yang tinggi, karena berbatasan langsung dan lebih dekat dengan beberapa Kabupaten dari Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Barat serta Riau.

Dengan begitu Panasonic memiliki peluang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari Jambi dan sekitarnya akan produk elektronik yang berkualitas, melalui peningkatan kerjasama bersama Panasonic Premium Partner (3P).

Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Head of Branch Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia Rudi Idris, Sales Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Kensuke Miyaji bersama tim saat Re Opening Toko National.
Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Head of Branch Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia Rudi Idris, Sales Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Kensuke Miyaji bersama tim saat Re Opening Toko National. (TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA)

Toko National sendiri telah bekerjasama dengan Panasonic sejak 7 Mei 1973 dan berada dibawah naungan sub branch office Panasonic Jambi, sehingga seluruh produk di toko ini memiliki garansi resmi dari Panasonic.

"Tahun 1973 pengunjung hanya bisa melihat lihat produk produk kami yang low end, sekarang sekarang pengunjung dapat merasakan langsung kelebihan dan manfaat dari produk premium kami," pungkasnya.

Yanto Suryanata, Owner Toko National mengatakan sudah 40 tahun lebih hadir untuk masyarakat Jambi, dengan re opening premium partner Panasonic ia berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk masyarakat Jambi.

"Artinya masyarakat Jambi bisa mendapatkan produk produk bagus yang berkualitas," tutupnya. 

Baca: VIDEO: Re-opening Hardware WTC Batanghari Private Fashion Dengan Putri Indonesia dan Selebgram Jambi

Baca: UPDATE Kondisi Sumur Minyak Ilegal di Batanghari Usai Terbakar, Pertamina EP Tutup 25 Titik

Baca: Tak Terima Disebut Gunakan Tas Hermes KW, Barbie Kumalasari Ancam Laporkan Akun @hermes_selebriti

Baca: TERBARU - Elektabilitas Capres 2019 Jokowi vs Prabowo Subianto Setelah Debat Ke-2 Pilpres 2019

Penulis: fitri
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved