Debat Kedua Pilpres 2019 Malam Ini, Segini Personel Gabungan yang akan Amankan Hotel Sultan

Debat akan dimulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Grand Ballroom Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan disiarkan oleh sejumlah saluran televisi

Debat Kedua Pilpres 2019 Malam Ini, Segini Personel Gabungan yang akan Amankan Hotel Sultan
Tribunnews/Jeprima
Pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin dan Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, saat mengikuti acara Debat Pertama Capres dan Cawapres di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebanyak 2981 personel gabungan, akan diterjunkan untuk mengamankan jalannya acara Debat Capres 2019 malam nanti.

Debat akan dimulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Grand Ballroom Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan disiarkan oleh sejumlah saluran televisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono menuturkan, pengamanan tersebut sesuai surat instruksi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diterima oleh pihaknya.

"Jadi Polda Metro Jaya sudah mempersiapkan untuk kegiatan Debat Capres sesi dua," ujar Argo pada wartawan, Minggu (17/2/2019).

Selain berseragam dinas, sejumlah personel juga nantinya akan ada yang mengenakan pakaian preman guna mengantisipasi potensi kericuhan di tengah keramaian masyarakat.

Baca: Millenials Road Safety Festival Tanjab Barat, Kapolres Bungo Ajak Masyarakat Wujudkan Zero Accident

Baca: Hallo Milenials! Di Bungo Juga Ada Millenials Road Safety Festival Loh!

Baca: Usung Tema Pemilu 2019, KPU Provinsi Jambi Adakan Lomba Melukis Mural yang Diikuti 30 Peserta

Baca: Trailer Film Frozen 2, Detail yang Ditampilkan Bakal Bikin Kalian Terpukau dan Simbol Tersembunyi

"Kami harap semua berjalan lancar, tidak ada saling ejek antar pendukung," imbuh Argo.

Sekedar informasi, Debat Capres putaran kedua ini mengangkat tema mengenai energi dan pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, serta infrastruktur, dan dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Amankan Debat Capres Putaran Kedua, 2981 Personel Gabungan Diterjunkan, http://jakarta.tribunnews.com/2019/02/17/amankan-debat-capres-putaran-kedua-2981-personel-gabungan-diterjunkan.
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved