Harga Tiket Garuda Indonesia Group Turun Mulai Hari Ini, Cek Rutenya

Garuda Indonesia Group, Citilink Indonesia serta Sriwijaya Air Group mengumumkan penurunan harga tiket

Harga Tiket Garuda Indonesia Group Turun Mulai Hari Ini, Cek Rutenya
Pesawat Garuda Indonesia 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Sejalan dengan komitmen dan upaya peningkatan akses konektivitas udara bagi masyarakat, Garuda Indonesia Group melalui lini layanan full service Garuda Indonesia dan Low Cost Carrier (LCC) Citilink Indonesia serta Sriwijaya Air Group mengumumkan penurunan harga tiket di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen mulai Kamis (14/1).

Penurunan tarif tiket pesawat ini merupakan tindak lanjut dari inisiasi awal Indonesia National Air Carrier Association (INACA) yang sebelumnya baru berlaku di sejumlah rute penerbangan.

Hal tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI mengenai penurunan tarif tiket penerbangan dalam mendukung upaya peningkatan sektor perekonomian nasional khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM, hingga industri nasional lainnya, mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian.

Baca: VIDEO: Jadwal Liga Inggris Pekan ke 27, Menanti Big Match MU vs Liverpool

Baca: Memperkuat Sinergi, Imigrasi Kelas I TPI Jambi Gelar Rakor Timpora

Baca: VIDEO: Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Persebaya Vs Persinga, Kick Off Pukul 15.30 WIB

Baca: Diguyur Hujan Petir, Tebing di Batang Asai Runtuh Nyaris Timbun Rumah Warga

Baca: Jalan Poros Kecamatan Air Hitam Rusak Parah, Puluhan Truk Terjebak Lumpur

"Garuda Indonesia Group memastikan komitmen penurunan harga tiket pesawat sejalan dengan dengan sinergi intensif yang dilakukan seluruh pemangku kepentingan terkait dalam memastikan akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara tetap terjaga,” papar M.Ikhsan Rosan, Vice President Corporate Secretary PT Garuda Indonesia.

Komitmen positif Garuda Indonesia Group tersebut sejalan dengan sinergi positif seluruh sektor penunjang layanan penerbangan dalam memastikan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna, baik dari aspek aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara serta business sustainability maskapai penerbangan di Indonesia.

Lebih lanjut melalui penurunan tarif tiket penerbangan tersebut, Garuda Indonesia Group berharap akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara dapat semakin terbuka luas, sehingga Garuda Indonesia Group dapat mengakomodir aspirasi masyarakat dalam memberikan pelayanan berkualitas yang dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat.
"Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif " tutup Ikhsan.

Baca: Tarif Listrik 900 VA Turun dari Rp 1.352 per kWh Menjadi Rp 1.300/kWh per-Maret 2019 Sebelumnya BBM

Baca: Polisi Temukan Empat Plastik Besar Berisi 4.000 Pil Ekstasi Disimpan di Lampu Mobil Avanza

Baca: Gubernur Baru Dilantik, Mahasiswa Unjuk Rasa, Tuntut Fachrori Ciptakan Pemerintahan Bebas Korupsi

Baca: Relawan Demokrasi Sosialisasi di Lapas Klas IIA Jambi, Saifuddin & Supriono Tanyakan Hak Pilihnya

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved