Liga Champions Asia 2019

Link Live Streaming Newcastle Jets Vs Persija Jakarta di Liga Champions Asia 2019 Sore Ini, Catat

Setelah mengalahkan Home United 3-1, Persija Jakarta harus menghadapi ujian dari Newcastle Jets di putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Link Live Streaming Newcastle Jets Vs Persija Jakarta di Liga Champions Asia 2019 Sore Ini, Catat
(BolaSport/Feri Setiawan)
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018. 

Link Live Streaming Newcastle Jets Vs Persija Jakarta di Liga Champions Asia 2019 Sore Ini, Catat Waktunya

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah mengalahkan Home United 3-1, Persija Jakarta harus menghadapi ujian dari Newcastle Jets di putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion McDonald Jones, Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Jadwal dan live streaming Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets di Newcastle Stadium, Australia, di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB

Pertandingan antara Newcastle Jets menghadapi Persija Jakarta ditayangkan Fox Sports, diyakini akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan.

"Kami sungguh menantikan pertandingan melawan Persija. Saya yakin mereka tim yang bagus, dengan dukungan penggemar yang luar biasa," kata pelatih yang pernah menangani Timnas Hong Kong tersebut.

Baca: BFI Finance Bangun Fasilitas MCK untuk Para Santri di Rimbo Bujang, Salurkan CSR

Baca: BREAKING NEWS KPK Periksa 9 Anggota DPRD Provinsi Jambi dan 1 Pengusaha Jambi

Baca: Belum Pulih, Ani Yudhoyono Masih Terbaring Di Rumah Sakit, Sakit Apa ?

Sedangkan Pelatih Persija Ivan Kolev mengatakan timnya siap bekerja keras demi hasil terbaik di laga besok.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Ada beberapa pemain mereka yang bagus. Saya respek kepada mereka dan besok (hari ini) juga laga yang tidak mudah. Namun kami akan memberikan yang terbaik untuk laga esok,” ujar Ivan Kolev, dikutip dari laman persija.id.

Di laga kali ini, skuat Macan Kemayoran tidak akan diperkuat oleh lima pemain andalannya yakni Bruno Matos, Jakhongir Abduminov, Vinicius Lopes, Jaimerson Xavier dan Rezaldi Hehanussa.

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun itu menilai timnya bisa merepotkan tim tuan rumah.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved