Kunker ke Kejari Muarojambi, Wakajati Jambi Sosialisasikan Ini ke Seluruh OPD di Pemkab Muaro Jambi

Selain Kunker, dalam pertemuan itu juga dilakukan sosialisasi pengadaan barang dan jasa di ruang rapat Kejari Muarojambi.

Kunker ke Kejari Muarojambi, Wakajati Jambi Sosialisasikan Ini ke Seluruh OPD di Pemkab Muaro Jambi
tribunjambi/syamsul bahri
Wakajati Jambi, Yuspar, kunjungan kerja ke Kejari Muarojambi, Senin (11/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi menerima kunjungan kerja (Kunker) Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wa Kajati) Jambi, Senin (11/2/2019).

Selain Kunker, dalam pertemuan itu juga dilakukan sosialisasi pengadaan barang dan jasa di ruang rapat Kejari Muarojambi.

Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, yang diwakili Asissten III Bidang Administrasi Umum, Junaidi, Wakil Kepala Kejati Jambi, Yuspar, Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto, Kasi Intel, Kasi Pidum, serta Jaksa dan staff Kejari Muarojambi, dan seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Muarojambi.

Baca: Jelang Pelantikan Gubernur Jambi, Beberapa Fakta Terkaitnya

Baca: Siapa Sangka Kentang Bisa Hancurkan Sel Kanker, dan Mengobati Diabetes, Begini Caranya

Baca: Tuan Guru Bajang Dan Rocky Gerung Saling Sindir Di Twitter, Ada Apa?

Dalam kesempatan itu, Sunanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wa Kajati Jambi yang hadir untuk melakukan sosialisasi pengadaan barang dan jasa. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh SKPD dan Staff Kejari Muarojambi yang ikut hadir.

"Kepada SKPD dan semua pegawai di kejari juga saya ucapkan terima kasih karena sudah bersedia hadir di kegiatan Kunker Wakil Kejati Muarojambi ini," ucapnya.

Baca: Berapa Gaji PPPK/P3K? Ayo Buruan Daftar PPPK Tahap 1 di Link Sscasn.bkn.go.id

Baca: Bagaimana Sikap Politik Ustaz Yusuf Mansyur, Ustaz Abdul Somad dan Aa Gym di Pilpres 2019?

Sementara itu, Wakil Kepala Kejari Muarojambi mengatakan bahwa Kunker ini juga sebagai bentuk kunjungan untuk menilai pembangunan zona integritas di Kejari yang ada di Provinsi Jambi satu diantaranya yaitu Kejari Kabupaten Muarojambi.

"Ini untuk menilai Kejari di daerah-daerah, dan juga menilai sejauh mana mengenai pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)," terangnya.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved