Empat Menu Spesial di Bulan Februari, Tersedia di Ricks Kitchen, Ini Menu-menunya

"Ada Ayam Tangkap, Ayam Geprek Jerit, Cumi Sambal Cobek, dan Molten Choco Lava Cake," beber Dira Wendryani, Marketing Communication Manager

Empat Menu Spesial di Bulan Februari, Tersedia di Ricks Kitchen, Ini Menu-menunya
IST
Empat Menu Spesial di Bulan Februari di Ricks Kitchen 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ricks Kitchen, jadi salah satu pilihan yang cocok untuk tempat kumpul bersama keluarga di akhir pekan. Satu-satunya restaurant di Kota Jambi yang menghadirkan Live Cooking ini semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya.

Setiap bulanya akan ada menu promo special yang akan berbeda-beda. Khusus untuk bulan Februari ini Rick's Kitchen menyajikan tiga hidangan nusantara dan satu hidangan penutup western yang pastinya akan menggugah selera penikmat kuliner.

"Ada Ayam Tangkap, Ayam Geprek Jerit, Cumi Sambal Cobek, dan Molten Choco Lava Cake," beber Dira Wendryani, Marketing Communication Manager pada Tribunjambi.com, Jumat (8/2/2019).

Menu spesial di Ricks Kitchen di bulan ini
Menu spesial di Ricks Kitchen di bulan ini (IST)

Ia menjelaskan beberapa menu spesial bilan ini, seperti menu Ayam Tangkap yang dibumbui khusus rempah racikan Chef Hotel Odua Weston. Ayam digoreng garing yang kemudian diatasnya ditaburin berbagai macam bumbu tambahan lainya.

Ayam geprek Jerit merupakan olahan daging ayam yang dibalur tepung, digoreng dan di geprek serta dilengkapi dengan sambal pedas khas Chef Rick's Kitchen.

Baca: Ricks Kitchen Hadirkan Menu Iga Bakar Rica Madu dan Pindang Ikan

Baca: PRRI & Permesta Hancur Dibuat RPKAD Karena Ingin Makar, Agen Intelijen Amerika (CIA) Kalang Kabut

Baca: Di Kota Ini, Warganya Dilarang Sakit dan Meninggal

"Menu ini sebenarnya adalah menu special di bulan Oktober tahun lalu, namun karena tingginya permintaan akan Ayam Geprek Jerit ini, maka untuk Februari ini kita keluarkan lagi," ujar Dira.

Tak ketinggalan Cumi Sambal Cobek, yakni cumi yang telah dibalur dengan tepung racikan khusus Chef Hotel Odua Weston dan digoreng garing namun tetap lembut saat di makan.

Lalu menu manis bulan ini, Molten Choco Lava Cake. Berbeda dari menu yang sebelumnya, hidangan penutup ini di adopsi dari Perancis. Nikmati sensasi lelehan coklat dari dalam cake yang disajikan dengan Ice cream.

Baca: Mau Urus Sertifikat Tanah Tanpa Dipungut Biaya? Ini Cara dan Syaratnya

Baca: Pondok Sepoer, Kenikmatan Bersantap di Atas Kolam Ikan, Menunya Cuma Rp 17 Ribu per Paket

Baca: Saimen Buka Outlet Baru di Kota Jambi, Alamatnya di Talang Banjar, Cek di Sini Menu dan Harganya

"Segar dan manis sudah pasti terasa dalam mulut," tuturnya.

Ke empat menu tersebut sudah dapat dinikmati dengan harga Rp.50.000,-nett. Harga tersebut sudah termasuk Free Ice Tea untuk menu Ayam Tangkap, cumi sambal cobek dan ayam geprek jerit sedangkan Black Coffee untuk molten choco lava cake.

"Kita pastinya tiap bulan menawarkan menu berbeda yang gak kalah lezatnya, menu-menu terbaru yang pastinya akan berbeda setiap bulannya," pungkasnya.(*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved