Siswi SMK Digilir 9 Pemuda, Satu Pelaku Ditangkap, Sempat Sembunyi di Atap Rumah & Melawan Polisi

Dijelaskan Yoga, pada saat dilakukan penangkapan pelaku berinisial A tersebut, pelaku sempat bersembunyi di atas atap rumahnya.

Siswi SMK Digilir 9 Pemuda, Satu Pelaku Ditangkap, Sempat Sembunyi di Atap Rumah & Melawan Polisi
ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kasus rudapaksa di Kabupaten Muaro Jambi, kembali terjadi. Kali ini, siswi SMK (19) digilir sembilan pemuda di komplek perkantoran Bupati Muarojambi. Berdasarkan informasi yang didapat kejadian tersebut terjadi pada September 2018 lalu.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP Afrito Marbaro Macan melalui Kanit PPA Polres Muarojambi, Ipda Yoga Prawira Mukti mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada malam hari.

"Waktu itu korban mau pulang kerumahnya bersama saksi, tiba-tiba datang 9 pelaku ini. Karena korban ada yang kenal dengan salah satu pelaku, korban pun mau berhenti. Kemudian, saksi langsung pergi," sebut Ipda Yoga, Senin (4/1/2019).

Baca: Di Jambi Ada Jamaah Tertipu Setor DP Jutaan Rupiah ke Ustaz Abdul Somad, UAS Ungkap yang Sebenarnya

Baca: Lucky Angpao, Cukup Belanja Rp 500 Ribu di Jamtos Bisa Dapat Angpao Jutaan

Baca: Kabar Terbaru Vanessa Angel Dipenjara, Sempat Kirim Pesan Ini, Ternyata Sempat Berniat Bunuh Diri

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa informasi yang didapat bahwa sembilan pemuda tersebut diketahui warga Desa Pulau Kayu Aro. Kemudian, setelah korban dihampiri pemuda itu, saksi pun pergi untuk mencari makan.

"Berselangnya waktu saat saksi kembali lagi, korban tidak ada lagi di tempat awal. Di cari-cari sama saksi, ternyata korban sudah dirudapaksa sama 9 pelaku di parkiran perkantoran Bupati Muaro Jambi, hingga korban lemas. Itu sekitar jam 01.00 WIB ketemunya," jelas Yoga.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Yoga bahwa pada Kamis (31/1) lalu, sekitar pukul 02. 00 WIB dini hari, pihaknya melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Baca: VIDEO: Lezatnya Kue Keranjang dan Cara Membuatnya, Sajian Imlek 2019

Baca: Bisa Dirasakan, Namun 5 Tanda Ini Sering Akibatkan Keguguran, Harus Diketahui!

Baca: Kepsek SMK 2 Kerinci, Didemo Puluhan Siswanya, Dianggap tak Mampu Memimpin

"Satu pelaku tersebut berinisial A, warga Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi. Dan, saat ini 8 pelaku lainnya melarikan diri. Kata pelaku itu, ada 9 orang yang memperkosa korban ini," tuturnya.

Dijelaskan Yoga, pada saat dilakukan penangkapan pelaku berinisial A tersebut, pelaku sempat bersembunyi di atas atap rumahnya. Selain itu, juga ada perlawanan yang dilakukan oleh pelaku saat di tangkap, namun berhasil di amankan petugas.

"Sewaktu kita akan melakukan penangkapan kepada pelaku A, pelaku sedang tidur. Tapi, mendengar para petugas datang, pelaku langsung bangun dan bersembunyi di atas atap rumah. Dan, pelaku pun juga sempat memberikan perlawan karena tidak mau di bawa oleh petugas," pungkasnya.

Baca: Delapan Kades di Batanghari Resmi Dilantik, Dua Diantaranya Berstatus PNS. Bagaimana dengan Gajinya

Baca: 4 Kasus Menimpa Staf Hingga Pimpinan KPK, Belum Terungkap, Kasus Novel Masih Ngambang

Baca: Sri Wulansih Ungkap Kondisi Keuangan Della Perez, Kini Diperiksa Polisi, Lihat Foto-foto Cantiknya

Untuk pelaku lainnya, kata Yoga, pihaknya masih melakukan pencarian, karena pelaku saat ini sudah melarikan diri. Selain itu, delapan pelaku yang belum ditangkap masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera kita tangkap,"akhirinya.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved