Pemerintah Tanjab Barat Tingkatkan Kualitas SDM Melalui FGD dan Jalin Kerjasama PEM Akamigas Cepu

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Bappeda Tanjabbar menggelar focus grup discussion (FGD)

Pemerintah Tanjab Barat Tingkatkan Kualitas SDM Melalui FGD dan Jalin Kerjasama PEM Akamigas Cepu
tribunjambi/darwin sijabat
Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Bappeda Tanjabbar menggelar focus grup discussion (FGD) di Aula Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (30/1/2019). 

Pemerintah Tanjab Barat Tingkatkan Kualitas SDM Melalui FGD dan Jalin Kerjasama PEM Akamigas Cepu

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Hasilkan SDM yang berkualitas di bidang migas, Pemerintah Tanjab Barat lakukan FGD bertujuan untuk silahturahmi dan menjalin kerjasama dengan PEM Akamigas Cepu.

Dalam menjalin kerja sama dalam meningkatkan sektor pendidikan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Bappeda Tanjabbar menggelar focus grup discussion (FGD) di Aula Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (30/1).

Baca: Bupati Kecewa Dampak Limbah Drilling Cemari Lingkungan, Aparat Pemerintah Dinilai Lamban

Kepala Bappeda Ir H Firdaus Khatab MM menyampaikan kegiatan FGD tersebut untuk pembinaan menyamakan persepsi dan mendorong terciptanya kerjasama vokasi PEM Akamigas Cepu bersama pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tak lain untuk menghasilkan SDM yang berkualitas di bidang migas.

"FGD ini bertujuan untuk silahturahmi dan menjalin kerjasama antara PEM akamigas cepu dan pemerintah kabupaten Tanjabbar," terangnya

Sementara itu Bupati Tanjab Barat yang diwakilkan oleh Sekda, Drs H Ambo Tuo MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir baik dari pemerintah provinsi maupun perwakilan perusaahan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca: Jokowi: Masak Saya Dekat Dengan Cucu Nggak Boleh, Dibilang Kampanye

Sekda saat itu mengapresiasi atas digelarnya FGD pelaksanaan kerja sama beasiswa pendidikan vokasi PEM Akamigas Cepu tersebut.

Menurutnya kegiatan itu sangat penting dan strategis dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia di dunia pendidikan khusus di bidang migas.

“Melalui kegiatan ini dapat kita dijadikan sebuah kerjasama dalam rangka penguatan SDM yang mempunyai keahlian untuk bidang migas demi terciptanya Sumber daya Alam yang berkualitas,” harap sekda

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved