VIDEO: Mendekatkan Diri dengan Konsumen Indonesia, Wuling Motor Resmikan Outlet Pertama di Jambi

Wuling Motor Jambi juga menyediakan area servis seluas 320 m dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amelia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wuling Motors kembali mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan peresmian Wuling Maju Motor Jambi. Outlet pertama di Jambi ini merupakan bentuk kerjasama Wuling Motors bersama dengan PT Maju Global Motor.

Mengusung konsep pelayanan terpadu 3S, yakni sales, aftersales dan spare part, jaringan dealer ini siap memberikan pelayanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual bagi setiap pelanggan di daerah Jambi dan sekitarnya.

"Dengan peresmian Wuling Maju Motor Jambi ini turut menambah total jaringan dealer resmi wuling yang tela koh mencapai 91 outlet di tanah air," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Rabu (23/1).

Baca: Pertama Kali ke Jambi, Ini Tanggapan Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy

Baca: Wawancara Eksklusif dengan Susi Pudjiastuti: Ada Jenderal yang Telepon Saya, Saya Tidak Takut!

Baca: Hadiri Hajatan Keluarga di Sumsel, Tiba-tiba Anggota TNI Ini Ditusuk Sampai 5 Lobang

Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di pulau Sumatera dan sesuai dengan semangat "drive for a better life" pihaknya mewujudkan dengan pembukaan jaringan dealer di Jambi.

"Kami berharap dengan beroperasinya outlet resmi ini, dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses mendapat layanan service dan suku cadang yang dibutuhkan," jelasnya.

Beralamat di Jalan pangeran Hidayat, Kota Baru Jambi, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area pameran seluas 300 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. Guna menambah unsur akomodasi yang nyaman bagi para pelanggan, outlet ini juga menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak serta fasilitas parkir yang memadai.

Baca: Begini Suasana Makam Soeharto Setelah 11 Tahun, Terungkap Detik-detik Meninggalnya Presiden Kedua

Baca: VIDEO: Detik-detik Truk Pengangkut Escavator Alami Rem Blong dan Tabrak Tembok

Baca: Spanduk Unik Pilpres 2019, Bikin Netizen Ingin Pindah ke RT 6, Nyindirnya Pas

Wuling Motor Jambi juga menyediakan area servis seluas 320 m dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman. Dilengkapi dengan ruang tunggu service dan fasilitas Wuling mobile service.

Outlet beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB dan Minggu pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB. "Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya, kehadiran dealer ini juga memperkuat kerjasama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia, ujar Romi Yunas, Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area.

Sy. Fasha, selaku Walikota Jambi berterima kasih dengan hadirnya showroom Wuling Motors. Dikatakanya dengan hadirnya Wuling Motors di Jambi menandakan geliat ekonomi otomotif di Kota Jambi sangat signifikan.

Baca: Ogah Pilih Vokalis Band dan Akui Pernah Selingkuh, Luna Maya Lebih Milih Atta Halilintar

Baca: 10 Tradisi Unik Imlek yang Patut Kamu Ketahui, Berikut Ucapan Dalam Bahasa Mandarin, Lengkap

Baca: Ibu Ini Diduga Jadi Korban Penipuan dan Penggelapan Oknum UPT Samsat Muarojambi

"Tentunya dengan kehadiran Wuling Motor ini sebagai penyeimbang bagi produk-produk di industri otomotif lainnya yang lebih dulu, tadi kami juga sempat menyaksikan kelebihan kelebihan dari produk Wuling ini dan dari sisi harga pun jauh lebih murah dan kelengkapan fasilitas yang ada di mobil wuling ini juga luar biasa," tuturnya.

"Mudah-mudahan mobil Wuling ini juga bisa menjadi pilihan alternatif masyarakat di kota Jambi yang ingin memiliki mobil, pesan kami bagaimana menjaga komitmen kepada pelanggannya seperti saat sebelum penjualan, penjualan dan pasca penjualannya," tutup Fasha.(*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved