DPRD Muarojambi Minta Dukungan Pemkab Terhadap Empat Ranperda Usulan Dewan

Hadir dalam rapat Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi serta turut hadir Ketua OPD serta unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

DPRD Muarojambi Minta Dukungan Pemkab Terhadap Empat Ranperda Usulan Dewan
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Wakil Bupati Muarojambi dan Pimpinan DPRD Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Jawaban DPRD Kabupaten Muarojambi terhadap pendapat/tanggapan Bupati Tentang Empat Ranperda Kabupaten Muarojambi, Rabu (16/1/2019).

Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Eddison, dan Amiruddin.

Selain itu, hadir dalam rapat Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi serta turut hadir Ketua OPD serta unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

DPRD Kabupaten Muarojambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi.

Hal ini atas dukungan dan apresiasi yang di berikan oleh Pemkab Muarojambi terhadap empat rancangan perda yang di ajukan oleh DPRD Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Fathuri sebagai Juru bicara DPRD Kabupatan Muarojambi menjelaskan bahwa ada empat Ranperda yang telah dibahas.

Yang pertama yaitu Perda tentang penanaman modal, yang mana Pemkab sendiri menyambut baik atas perda tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati sehingga peraturan daerah nantinya ini bisa mendorong iklim usaha yang konkrit bagi penanam modal dan penguatan daya saing khususnya di Kabupaten Muarojambi,"ujarnya

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa nantinya jika Perda sudah di sahkan, maka Investor baik dalam ataupun luar lebih percaya dalam menamkan modalnya di Kabupaten Muarojambi.

Halaman
12
Penulis: syamsul
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved