Imigrasi Jambi Deklarasi Janji Kinerja dan Tanda Tangani Fakta Integritas 2019

Seluruh Jajaran dan staf Kantor Imigrasi mendeklarasikan Janji Kinerja dan menandatanganani fakta Integritas Tahun 2019

Imigrasi Jambi Deklarasi Janji Kinerja dan Tanda Tangani Fakta Integritas 2019
Imigrasi Jambi
Jajaran dan staf Kantor Imigrasi mendeklarasikan Janji Kinerja dan menandatanganani fakta Integritas Tahun 2019 

TRIBUNJAMBI.COM - Seluruh Jajaran dan staf Kantor Imigrasi mendeklarasikan Janji Kinerja dan menandatanganani fakta Integritas Tahun 2019. 

Kegiatan ini bertempat di lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi di kawasan Telanaipura Kota Jambi, Senin (14/1/2019).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Heru Santoso, ditemui usai kegiatan mengatakan, momentum pagi ini akan menjadi catatan awal tahun untuk bekerja lebih keras lagi.

Melalui kegiatan ini, diharapkan pada tahun 2019 mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Menurutnya acara apel Janji kinerja ini merupakan bagian dari langkah awal dalam mengokohkan komitmen bersama untuk mewujudkan Good Governance di Wilayah Kemenkumham.

"Saya harap acara ini tidak bersifat seremonial belaka, tetapi benar-benar dimaknai sebagai persiapan kita bekerja yang terbaik di tahun 2019 sesuai dengan tema janji Kinerja Kementerian kita, Always The Best" ungkap Kakanim Jambi, Heru Santoso.

Baca: Becky Tumewu Ungkap Begini Statusnya dengan Robby Tumewu, Hingga Almarhum Berpulang

Baca: Rekonstruksi Pembunuhan di Sengeti, Hindari Amukan Massa, 20 Adegan Diperankan Oleh Orang Lain

Baca: TNI AU Paksa Turun Pesawat Asing dengan Pesawat Tempur F-16, Ini Kehebatan Jet Tempur Indonesia Itu

Baca: VIDEO: Kejadian Langka Nelayan Pangandaran Tewas Tertusuk Moncong Ikan Caroang Sejenis Ikan Marlin

Telah banyak raihan yang telah didapatkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI pada umumnya dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi pada khususnya sepanjang tahun 2018.

Oleh karena itu, pada tahun 2019 ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi menetapkan komitmen bersama untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah dicapai pada tahun 2018.

Jajaran dan staf Kantor Imigrasi mendeklarasikan Janji Kinerja dan menandatanganani fakta Integritas Tahun 2019
Jajaran dan staf Kantor Imigrasi mendeklarasikan Janji Kinerja dan menandatanganani fakta Integritas Tahun 2019 (Imigrasi Jambi)

Sebelumnya pada Kamis (3/1/2019), seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Indonesia telah menyaksikan kegiatan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019 bersama Menteri Hukum dan HAM yang disiarkan melalui media Teleconfrence.

Janji kinerja tahun ini mengusung tema "Selalu yang Terbaik (Always the Best)" dengan tagline #KolaborasiKinerja.

Pada pelaksanaan apel, Kakanim Jambi, Heru Santoso menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dicapai oleh jajarannya sepanjang tahun 2018, termasuk jajaran Imigrasi Kelas I TPI Jambi.

"Banyak prestasi yang telah kita peroleh. Itu bukan hanya kinerja Menkumham, tapi atas dedikasi seluruh lapisan. Pesan saya, jangan pernah menyerah. Kegagalan harus menjadi guru bagi kita, bukan keterpurukan." ujar Heru Santoso menyampaikan sambutan Menkumham.

Jajaran dan staf Kantor Imigrasi mendeklarasikan Janji Kinerja dan menandatanganani fakta Integritas Tahun 2019
Jajaran dan staf Kantor Imigrasi mendeklarasikan Janji Kinerja dan menandatanganani fakta Integritas Tahun 2019 (Imigrasi Jambi)

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 yang diikuti seluruh peserta apel.

Dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh Kakanim, para Kepala Bagian di lingkup Imigrasi Jambi.

Pada akhir acara tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) PNS, Pakaian Dinas Harian (PDH) kepada perwakilan CPNS.

Baca: Kabar Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Menurut Putranya, Sudah Bisa Makan Tapi Tak Bisa Dijenguk

Baca: 2 Pesawat Tempur F-16 Milik TNI AU Paksa Pesawat Negara Ini Mendarat di Hang Nadim

Baca: BREAKING NEWS Jasad Guntur Ditemukan setelah Hilang 2 Hari, Korban Tabrakan Speed Boat Vs Tug Boat

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved