Sinsen Raih Penghargaan Best Safety Riding Achievement Se-Indonesia dari PT AHM

Penghargaan ini diberikan karena tim Safety Riding Honda Sinsen dapat mencapai hasil yang memuaskan dari kegiatan edukasi safety riding ...

Sinsen Raih Penghargaan Best Safety Riding Achievement Se-Indonesia dari PT AHM
Tribun Jambi/Nurlailis
Tim Safety Riding PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, berhasil meraih penghargaan Best Safety Riding Achievemement Se-Indonesia dari PT Astra Honda Motor (AHM). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menutup tahun 2018, Tim Safety Riding PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, berhasil meraih penghargaan Best Safety Riding Achievemement Se-Indonesia dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Tim Safety Riding Honda Sinsen berjumlah tiga orang, yaitu Rudi Septiyadi, Nico Andrianto dan M Syarif Fadila.

“Suatu kebanggaan untuk kami bisa mendapatkan penghargaan tersebut yang jugamerupakan buah dari upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat Jambi selama tahun 2018” ujar Rudi Septiyadi, Instruktur Safety Riding Sinsen.

Penghargaan ini diberikan karena tim Safety Riding Honda Sinsen dapat mencapai hasil yang memuaskan dari kegiatan edukasi safety riding di Provinsi Jambi.

“Di tahun 2018, kami berikan edukasi safety riding ke 65 sekolah, 13 komunitas, 13 private company, 8 instansi pemerintahan dan 7 kelompok pengguna pengguna sepeda motor, dalam setiap kegiatan safety riding kami bisa mengundang sampai 70 orang. Hasil ini pun yang membawa kami mendapatkan penghargaan best safety riding achievement,” ujar Nico Andrianto, Instruktur Safety Riding Sinsen.

Kegiatan edukasi safety riding bertujuan mengingatkan masyarakat Jambi untuk selalu mengenakan perlengkapan berkendara demi keselamatan sekaligus juga agar dapat menurunkan angka kecelakaan.

Marketing Communication Manager Sinsen, Hendy Tanova, mengatakan dengan diraihnya penghargaan Best Safety Riding Achievemement ini memberikan motivasi kepada Sinsen untuk terus mempertahankannya dan tentunya berusaha untuk meningkatkan.

IKUTI KAMI DI FB:

 Sherrin Tharia Umbar Cemburu ke Orang yang Bisa Ketemu Zumi Zola Tiap Hari, Siapa Saja Mereka?

 Nikita Mirzani Sebut Om-om Hidung Belang Suka Artis Alim Sama Gue Takut, Mulut Gue Nyinyir

 Perang Komentar Andi Arief Vs Mahfud MD Makin Panas, Hingga Sebut Nama SBY

 Resafel di Pemkab Tebo Pagi Ini, Ratusan Eselon II-IV Diganti

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved