Nikmati Bersantai di Cafe Ruang Kita, Terbuka untuk Siapa Saja

"Tempat duduk di depan juga teduh, jadi mau siang atau sore enak duduknya karena gak panas," sebut Zaki, Pengelola Ruang Kita, Kamis (10/1/2019).

Nikmati Bersantai di Cafe Ruang Kita, Terbuka untuk Siapa Saja
tribunjambi/fitri
Ruang Kita, menawarkan tempat bersantai yang nyaman 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menikmati suasana sore dengan secangkir lemon tea atau kopi, dapat kamu lakukan di Kafe Ruang Kita. Berlokasi di kawasan Sipin, tepatnya di sebelah Taman Jaksa, kafe berwarna cyan ini juga menawarkan kenyamanan jika ingin bersantai sendirian.

Ruang Kita, hadir pada Agustus 2018 lalu. Disajikan dengan konsep yang berbeda, Ruang Kita terbuka untuk siapa saja.

Karena jalan di depan kafe ini tidak terlalu ramai dilalui kendaraan, duduk di luar sembari menyeruput kopi juga menjadi nyaman.

Baca: Pria Ini Borong 25 Motor Resmi Bukan Bodong Untuk Pagari Rumah, Ada RX King dan RX-Z

Baca: Nyamannya Bersantai dengan Bean Bag

Baca: Daftar Menu Kafe Hellosapa Kuliner di Kota Jambi , Mulai Kopi Kerinci, Minuman dan Makanan

"Tempat duduk di depan juga teduh jadi mau siang atau sore enak duduknya karena gak panas," sebut Zaki, Pengelola Ruang Kita, Kamis (10/1/2019).

Menu di Ruang Kita terbilang ringan, cocok untuk teman minum kopi atau teh. Zaki mengatakan, ada beberapa menu yang mereka tawarkan seperti cupcake, cheesecake, pisang goreng, ubi goreng, thai tea, kopi, dan varian minuman lainnya dengan harga mulai dari Rp15 ribu untuk minuman dan Rp10 ribu untuk camilan.

Konsep Ruang Kita sendiri perpaduan antara dua tempat, yakni Grasmic dan juga Koffiekopi.

Bersantai di 'Ruang Kita'
Bersantai di 'Ruang Kita' (tribunjambi/fitri)

"Dulunya tempat ini namanya Grasmic, tempat menjual aneka cake, kita padukan dengan tempat ngopi namanya Koffiekopi, yang dominannya kopi, jadilah Ruang Kita," jelasnya singkat.

Perpaduan koffiekopi dan grasmic dapat dilihat dari menunya, karena ada beberapa penambahan menu lain untuk teman ngopi. Diantaranya espresso, white coffee, italian chocolate, singkong goreng, pisang goreng dan menu ringan lainnya.

Salah satu menu yang ada di Ruang Kita
Salah satu menu yang ada di Ruang Kita (tribunjambi/fitri)

Karena tempat yang nyaman, makanan ringan dan harga yang terjangkau, mulai dari remaja hingga dewasa banyak berkunjung ke Ruang Kita.

"Mulai dari siang sampai sore itu memang kebanyakan remaja yang ramai datang, kita juga buka siang, mulai dari sore sampai malam itu kebanyakan cowok ngopi sambil ngobrol atau main games," tutur Zaki. (*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved