Ulang Tahun Bank Jambi Ke-56 Targetkan Tahun 2019 Peningkatan Kredit Produktif Hasilkan Tenaga Kerja

M. Yani Direktur Utama Bank Jambi, diusia yang ke 56 tahun Bank Jambi memperbarui komitmen dalam pembangunan untuk Daerah Jambi dan mengoptimalkan

Ulang Tahun Bank Jambi Ke-56 Targetkan Tahun 2019 Peningkatan Kredit Produktif Hasilkan Tenaga Kerja
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Sekda dan jajaran direksi Bank Jambi pada Ulang Tahun Bank Jambi Ke-56 

Ulang Tahun Bank Jambi Ke 56

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 56 tahun, segenap Dewan Komisaris, Direksi, serta Karyawan, dan Jajaran PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi atau Bank Jambi menyelenggarakan upacara di halaman kantor Bank Jambi, Telanaipura, Selasa (8/1).

Perayaan ulang tahun Bank Jambi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya.

Dalam kesempatan ini yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Plt. Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

Dikatakan M. Yani Direktur Utama Bank Jambi, diusia yang ke 56 tahun Bank Jambi memperbarui komitmen dalam pembangunan untuk Daerah Jambi dan mengoptimalkan perannya di daerah.

"Sesuai dengan motto kita, bahwa ditahun 2019 Bank Jambi Juaro, artinya kita dominan di daerah untuk pertumbuhan ekonomi daerah dan kita harapan juga Bank Jambi mendukung penciptaan lapangan pekerjaan lebih banyak dengan membiayai kredit kredit produktif yang menghasilkan tenaga kerja, terutama disektor UMKM," ujar M. Yani.

Pada kesempatan ini Bank Jambi juga memberikan penghargaan kepada pegawai pegawainya yang disampaikan langsung oleh Gubernur Jambi.

Baca: Jane Shalimar Bertanya ke Vanessa Angel, Benarkah Saat Digrebek di Kamar Hotel sedang Tanpa Busana?

Baca: Tangis Keluarga Pecah, Pasangan Pengantin Baru Usai Akad Nikah Tak Bisa Malam Pertama

"Bank Jambi sangat menghargai jasa-jasa kawan-kawan yang telah berbakti di bank Jambi dalam bentuk atensi khusus, perayaan ini momen yang bagus untuk memberikan apresiasi kepada beliau beliau," tuturnya.

M. Yanj juga mengatakan ditahun 2019 Bank Jambi menghadapi tantangan yang berat karena ekonomi global yang masih belum stabil.

Tetapi pihaknya tetap optimis dapat menghadapi tantangan tersebut, dengan strategi membangun ekonomi dari desa-desa, mengoptimalkan dan berdayakan ekonomi desa.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved