Dua Hari Satu Malam di Jambi, Daerah Ini Juga Jadi Prioritas Sandiaga Uno

"Saat terbang ke Kerinci. Sandi akan mengunjungi pendukung di Bungo. Setelah itu baru terbang ke Kerinci," ungkap Ritas.

Dua Hari Satu Malam di Jambi, Daerah Ini Juga Jadi Prioritas Sandiaga Uno
TRIBUNMEDAN
Sandiaga Uno Prabowo Subianto 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kehadiran Sandiaga Uno Cawapres 02 ke Provinsi Jambi dijadwalkan selama dua hari satu malam.

"Di Jambi direncanakan selama dua hari satu malam. Akan mengunjungi tiga daerah," sebut Ritas Mairiyanto, dewan penasehat relawan rumah Sandi Uno, Selasa (8/1/2019).

Selama dua hari satu malam ini banyak rangkaian kegiatan kampanye yang akan dilakukan oleh Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno yang mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Baca: Warga Disabilitas yang Terdata dalam DPT Sebanyak 3.673 Jiwa, Ini Rinciannya

Baca: Tinggal Tentukan Waktu, Sandiaga Uno Akan Kunjungi 3 Daerah Ini di Jambi

Baca: Warga dengan Disabilitas Belum Tentu Tidak Memilih, Partisipasi Pencoblosan tak Bisa Diprediksi

Direncanakan Sandi nanti bila sudah dipastikan tanggalnya, Sandi akan terbang pagi hari ke Jambi. Sesampainya di Jambi akan langsung menuju ke pasar Angso duo untuk menemui pedagang dan pembeli di pasar. Kunjungan ke pasar ini sambil mengisi waktu sebelum jadwal keberangkatan pesawat ke Kerinci.

"Saat terbang ke Kerinci. Sandi akan mengunjungi pendukung di Bungo. Setelah itu baru terbang ke Kerinci," ungkap Ritas.

Di Kerinci, direncanakan Sandi akan bertemu dengan para petani. Dan akan melakukan banyak kegiatan disana. Selain itu, dirinya juga ingin bertemu dengan salah seorang kenalannya yang berasal dari Kerinci.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bermain basket di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017) lalu.(KOMPAS.com/NURSITA SARI)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bermain basket di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017) lalu.(KOMPAS.com/NURSITA SARI) ()

Baca: Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadir, Ternyata Priorotaskan Jambi dalam Kunjungannya

Baca: Rumah Sakit yang Tak Perpanjang Kerjasama dengan BPJS, Masih Proses Evaluasi

"Ada jadwal khusus di Kerinci bertemu dengan Sahabat Karibnya yang dari Kerinci. Setelah itu akan bertemu dengan masyarakat disana,"kata Ritas.

Usai rangkaian kegiatan di Kerinci, Sandi akan kembali terbang Ke Jambi untuk mengikuti kegiatan dengan partai koalisi pengusung serta caleg partai pengusung dan para relawan yang ada di provinsi Jambi. Setelah itu barulah terbang kembali ke Jambi.

Baca: Berbahan Daun Pandan, UMKM Desa Tangkit, Ciptakan Tas Ramah Lingkungan

Baca: 13 Tahun Bersama, Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan Kenang Momen Pertemuan Pertama

"Untuk ke Kerinci kemungkinan kita akan booking satu pesawat. Karena timnya juga banyak,"terang Ritas.

Jambi merupakan daerah yang telah disetujui sandi masuk daerah tujuan kampanye. Tinggal menyesuaikan tanggal kedatangan dalam bulan Januari ini. (*)

Penulis: dunan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved