Sosok Bruno Oliviera Matos Pemilik Nomor 10 Persija Jakarta, Pernah Perkuat Tim Liga Champions Eropa

Manajemen Persija Jakarta resmi mengumumkan satu pemain asing baru yang didatangkan untuk musim 2019, yaitu Bruno Oliveira de Matos.

Sosok Bruno Oliviera Matos Pemilik Nomor 10 Persija Jakarta, Pernah Perkuat Tim Liga Champions Eropa
MEDIA PERSIJA
Direktur Utama Persija, Gede Widiade (kiri), memperkenalkan rekrutan baru Bruno Oliveira de Matos (kanan). (MEDIA PERSIJA) 

TRIBUNJAMBI.COM - Bruno Oliviera Matos menjadi satu diantara pemain baru yang diperkenalkan oleh Persija Jakarta.

Manajemen Persija Jakarta resmi mengumumkan satu pemain asing baru yang didatangkan untuk musim 2019, yaitu Bruno Oliveira de Matos.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan bahwa Bruno Matos diproyeksikan untuk megisi playmaker di timnya.

"Saya sebelumnya sudah melihat Matos sejak tahun lalu di Malaysia saat mencoba latihan di Malaysia. Dia playmaker bagus untuk menguasai bola. Kemampuan untuk pengatur lini tengah,” kata Gede Widiade.

“Karena yang kurang di sini ada di lini tengah. Kami harap kekurangan itu bisa ditutupi Bruno apalagi, dia tipe pemain free role yang mampu juga bertahan dengan baik,”ucapnya.

Baca: Diincar Satu Bulan, Saat Digerebek Polisi Vanessa Angel Ketangkap Basah Sedang Dalam Posisi Begini

Baca: Susunan Tim Terbaik Liga 1 2018, Penyerang Dari Persib Bandung, Gelandang Persija

Gede Widiade berharap Bruno Matos bisa cepat beradaptasi dengan Persija sehingga bisa memberikan perubahan yang positif untuk tim.

“Saya ingin opsi dua tahun tetapi sudah deal satu tahun. Ke depannya, kami tentu berharap Bruno bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija," ujarnya.

Lebih lanjut, Bruno Matos merasa senang bisa bergabung dengan klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu.

Gelandang asal Brasil itu memasang target tinggi bersama Persija.

“Saya senang karena Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan umpan bagus untuk pemain lain. Saya bermain bola di sini, support pemain lain. Fan di sini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus utuk pemain," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved