Anggota Klub Desak Gelar Gelar Kongres PSSI, Ini Kondisi Terkini

“Sekarang ada agenda besar yakni Gubernur Cup. Kalau pengurus masih dijabat oleh caretaker, saya ragu Tebo bisa bersaing, “kata dia.

Anggota Klub Desak Gelar Gelar Kongres PSSI, Ini Kondisi Terkini
PSSI
Logo PSSI 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUN JAMBI.COM, TRIBUN - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tebo selama dua tahun terakhir belum memiliki ketua definitif dan masih dijabat caretaker.

Hal ini membuat sejumlah klub binaan PSSI mendesak adanya pemilihan ketua definitif guna berjalannya organisasi tersebut.

“Ya harus segera dilaksanakan kongres. Etikanya juga ndak bagus, masa hampir dua tahun pengurus PSSI dijabat sama caretaker. PSSI ini Ini organisasi besar, jadi harus profesional lah,” ujar Zulkifli, anggota klub sepak bola di bawah binaan PSSI.

Dia menjelaskan sebelumnya kongres PSSI Tebo dijanjikan bakal dilaksanakan setelah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018. Namun belum ada tanda-tanda bakal dilaksanakan.

“Sekarang ada agenda besar yakni Gubernur Cup. Kalau pengurus masih dijabat oleh caretaker, saya ragu Tebo bisa bersaing, “kata dia.

Zulkifli minta caretaker karteker PSSI Tebo agar segera melaksanakan kongres .

“Tugas caretaker kan untuk melaksanakan kongres secepat mungkin. Ini kok malah terkesan ditunda-tunda. Bahkan informasinya kongres bakal dilaksanakan setelah Gubernur Cup. Besok setelah Gubernur Cup ndak tahu lagi apa alasanya untuk menunda kongres”ketusnya.

Selain itu, Zulkifli minta kepada Pemkab Tebo khususnya Disporapar Tebo jangan dulu mengirim tim untuk mengikuti Gubernur Cub sebelum kongres PSSI dilaksanakan, dan kepada Pengurus KONI Tebo untuk agar mengevaluasi kinerja caretaker PSSI Tebo.

“Pada Porprov kemarin seharusnya kita juru kunci. Tapi kenyataan kita dipermalukan. Jangan sampai pada event Gubernur Cup kita dipermalukan kembali. Kan sayang, menghabiskan banyak anggaran kalo cuma dapat malu saja, “ jelasnya.

IKUTI KAMI DI INSTGRAM:

Baca Juga:

 Informasi Terbaru CPNS, Waktu Pemberkasan Peserta Lolos CPNS 2018 Ditambah BKN

 Sempat Dirahasiakan, Aura Kasih Akhirnya Pamer Foto Pernikahan dengan Eryck Amaral

 Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar AS Akhir Tahun di Level Rp 14.385

 Daftar Nama CPNS Tebo 2018 yang Lolos Seleksi, Klik Link dan Syarat Berikut Ini

Penulis: heri prihartono
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved