Thanksinsomnia Studio Photography, Penuhi Kebutuhan Spot Foto Terkini Generasi Millenial

studio foto Thanksinsomnia memenuhi kebutuhan generasi millenial akan kebutuhan spot foto yang baik dan elegan

Thanksinsomnia Studio Photography, Penuhi Kebutuhan Spot Foto Terkini Generasi Millenial
IST
Thanksinsomnia Studio Photography 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah sukses dengan beberapa varian produk Thanksinsomnia seperti baju, topi sweater, jacket dan celana, Thanksinsomnia mulai merambah untuk pembuatan kursi, gelas dan juga accessories lainnya.

Merambah ke produk-produk baru karena banyaknya permitaan pasar yang tinggi.

Inovasi bisnis Thanksinsomnia di tahun 2019 adalah membuka Studio Photography.

Dilatar belakangi dengan pasar foto-foto yang semakin massive, khususnya dikalangan generasi milineal, studio foto Thanksinsomnia memenuhi kebutuhan generasi millenial akan kebutuhan spot foto yang baik dan elegan untuk kebutuhan stok photo pribadi ataupun untuk keperluan upload ke media social.

Insting bisnis Mohan Hazian, yang merupakan Founder dari Thanksinsomnia menangkap peluang bisnis ini di tahun 2019.

“Melihat generasi millineal yang dalam semua aktifitasnya selalu melakukan foto atau swafoto yang kemudian diupload ke media social masing-masing, maka melihat potensi market ini, saya coba membuat Thanksinsomnia Studio Photography di awal Januari 2019,” terang Faunder dan owner Thanksinsomnia group.

Baca: Varian Produk Thanksinsomnia Brand Fashion Indonesia Dan Jalur Distribusinya

Baca: Bergaya Arsitektur Jepang, Kantor Thanksinsomnia Usung Konsep Harmoni Tetap Mengedepankan Trend

Baca: Mohan Hazian Enterpreuner Muda Dibalik Brand Thanksinsomnia

Tantangan bisnis studio photography di zaman now harus harus up to date dan memberikan pelayanan terbaik bagi calon pelanggannya.

Thanksinsomnia Studio Photography
Thanksinsomnia Studio Photography (IST)

“Di studio photography ini kita masih berhubungan dengan Thanksinsomnia retail. Karena studio photography kami akan sediakan wardrobe Thanksinsomnia, bahkan saya pastikan untuk tahap awal wardrope akan selalu update setiap minggunya,” ungkap pria yang sudah malang melintang bekerja di dunia fashion termasuk pernah bekerja di Planet Surf selama dua tahun ini.

Fasilitas berikutnya yang di siapkan oleh Thanksinsomnia Studio Photography adalah menyediakan beberapa photografer freelance yang fungsinya membantu para pelanggan yang ingin mengambil Jasa pemotretan studio atau sekedar foto di Thanksinsomnia Studio Photography.

Mengenai harga photografer freelance, kami persilahkan customer kami melakukan negosiasi langsung kepada photografer freelance kami.

Selain itu kita juga menyediakan minuman segar.

Dan kita juga menyediakan proyektor untuk para photographers bisa explore lebih.

Dan kita menyediakan gosokan uap untuk wardrobe.

Thanksinsomnia studio juga dilengkapi wifi dan dua kamar mandi.

“Bagi para customer Thanksinsomnia yang ingin menggunakan sarana dan jasa dari Studio Photography kami bisa menghubungi wa : 0878 8062 0990 atau bisa datang langsung ke alamat Jl Angsana Raya Sektor 1.1 A 1/6 RT 005 RW 01 Rawa Buntu BSD Serpong Kota Tangerang Selatan (Taman Perdamaian disamping loudrymen) http://bit.ly/thanksinsomnialocation,” Pungkas Mohan Hazian.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved