Daftar nama 15 Kades di Tanjab Barat yang Baru Saja Dilantik Safrial

Sebanyak 15 orang kepala desa (kades) terpilih periode 2018-2024, dilantik Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial.

Daftar nama 15 Kades di Tanjab Barat yang Baru Saja Dilantik Safrial
Tribun Jambi/Darwin Sijabat
Sebanyak 15 orang kepala desa (kades) terpilih periode 2018-2024, dilantik Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial, di Balai Pertemuan kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jumat ( 28/12). Kades juga mengucapkan sumpah jabatan. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Sebanyak 15 orang kepala desa (kades) terpilih periode 2018-2024, dilantik Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial. Pelantikan di Balai Pertemuan kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Jumat ( 28/12). Kades juga mengucapkan sumpah jabatan.

Safrial mengatakan sejalan dengan perkembangan zaman, maka paradigma tentang desa juga berubah.

"Sekarang desa dipandang sebagai pondasi negara, sehingga untuk membangun negara harus lebih dahulu memperkuat pembangunan di desa-desa," ujarnya

Dia mengingatkan penggunaan Dana Desa, Alokasi Dana Desa, pendapatan asli desa dan pendapatan desa lain yang sah, wajid dikelola berdasarkan asas transparan, akuntable, partisipatif serta dilakukan dengan tertib dan disiplin anggaran.

Dia mengimbau apabila ada kendala dalam pelaksanaan pemerintahan maupun pelaksanaan pengelolaan keuangan di desa, segera berkonsultasi, baik melalui kecamatan ataupun langsung ke kabupaten.

"Apabila ada kendala segeralah berkonsultasi, sehinga saudara tidak terjerumus dan terhindar dari masalah hukum," tuturnya.

"Untuk para camat saya minta untuk segera memfasilitasi pelaksanaan serah terima jabatan dari pejabat kepala desa yang baru saja dilantik. Hal ini sangat penting dalam pelaksanaan pemerintahan dan menjaga inventaris serta kekayaan desa," ujarnya.

Baca Juga:  

 Ruangan Disegel Pasca OTT di BKD Muarojambi, Pegawai Tak Bisa Masuk dan Bekerja

 Kisah Kopassus di Filipina, Menyamar Sebagai Pengawal Presiden Corazon Aquino, Amankan dari Kudeta

 Rahasia Pisau Komando Kopassus, Ini Asal Usul dan Keistimewaannya

 VIRAL Perempuan Berhijab Mainkan Biola Malam Kudus di Dalam Gereja, Bikin Gemuruh Umat

Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib, Sekda Ambo Tuo, para asisten, staf ahli, kepala OPD/kabag, cCamat serta tamu undangan lain.

Berikut nama kades terpilih periode 2018-2024:

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved