VIDEO: Misteri, Suara Dentuman Misterius di Langit Sumatera Selatan

Hingga Selasa (25/12/2018) pagi, kabar heboh suara dentuman itu ramai diperbincangkan warganet di sosial media instagram maupun Facebook.

TRIBUNJAMBI.COM, PALEMBANG - Kabar suara dentuman misterius di langit Sumatera Selatan, Senin (24/12/2018) malam hingga kini masih menjadi perbincangan masyarakat.

Mulai dari daerah Plaju, Gandus, Jakabaring (Palembang), OKU Selatan, OKU Timur, dan OKU Raya, Prabumulih dan daerah lainnya juga terdengar suara dentuman misterius tersebut.

Hingga Selasa (25/12/2018) pagi, kabar heboh suara dentuman itu ramai diperbincangkan warganet di sosial media instagram maupun Facebook. Bahkan netizen mengaku mendengar suara dentuman itu lebih dari dua kali.

Baca: Dentuman Keras Membahana, Diiringi Robohnya Puluhan Fretelin, Bersama Satu Prajurit Kopassus

Baca: VIDEO: Mengerikan! Ternyata Seperti ini Suara Gemuruh yang Heboh Terdengar di Langit Jawa Tengah

Baca: Kodam Sriwijaya Konfirmasi Suara Dentuman Misterius di Sumsel, Terjadi Berkali-kali

Awalnya warga mengira suara tersebut berasal dari latihan tempur TNI, namun menurut Danrem 044/Gapo Kol Inf Iman Budiman SE semalam tidak ada latihan tempur TNI.

Hal itu dikatakan oleh Danrem 044/Gapo Kol Inf Iman Budiman SE saat dihubungi Sripoku.com via telepon, Selasa (25/12/2018).

Danrem 044/Gapo Kol Inf Iman Budiman SE menegaskan tidak ada latihan TNI karena semua latihan sudah selesai dan pihaknya juga belum mendapatkan laporan secara resmi.

"Kami belum mendapatkan laporan secara resmi, semua latihan sudah ditutup dan selesai semuanya terkhususnya Danrem 044 Garuda Dempo," ucapnya.

Namun Danrem Kol Inf Iman Budiman SE mengatakan tidak tahu apakah satuan tetangga masih ada yang belum selesai atau gak.

"Kami lagi mencari informasi dan masih memeriksa semua satuan baik di wilayah maupun daerah," ucapnya.

Saat ditanya mengenai apakah ada mortil dari sisa latihan terdahulu, Danrem Kol Inf Iman Budiman SE mengatakan belum ada laporan.

Halaman
12
Penulis: wawan kurniawan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved