VIDEO: Detik-detik Dylan, Istri Ifan Seventeen, Korban Tsunami Banten, Ditemukan Meninggal Dunia

Keduanya adalah pasangan yang selalu tampil romantis dalam setiap kesempatan dan tidak terpisahkan. Hingga mautlah yang memisahkan mereka.

TRIBUNJAMBI.COM - Jodoh, maut dan rezeki ditangan tuhan. Agaknya inilah yang dialami Ifan, personel Band Seventeen yang lolos dari bencana Tsunami di di Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) malam. Dylan Sahara sang Istri ditemukan, Ifan Seventeen pun menguncapkan syukur.

"Alhamdulillah, Kita udah semobil lagi, yuk pulang yuk!" ujarnya seperti dilansir dari akun instagramnya.

Duka Ifan memang tidak tertahankan, dia harus kehilangan teman-temannya personel Seventeen, dan kini harus kehilangan wanita yang telah menemaninya bekerja itu dinyatakan hilang dan kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca: Bikin Merinding Anji, Ini Chord Kunci Gitar Kemarin Seventeen yang Viral Setelah Tsunami Banten

Baca: LIVE STREAMING! Pemakaman Dylan Sahara Istri Ifan Seventeen di Ponorogo, Suasana Rumah Duka

Keduanya adalah pasangan yang selalu tampil romantis dalam setiap kesempatan dan tidak terpisahkan. Hingga mautlah yang memisahkan mereka. Dylan dalam setiap kesempatan selalu menemanti Ifan.

Seperti diketahui, Ifan yang juga menjadi korban namun selamat tidak bisa menahan dukanya, ketika mendapati sang istri sudah meninggal. Namun Ifan tampak sangat kuat dan menerima semuanya. Hal itu terlihat dari statusnya di akun instastory.

Tampak dalam Insta Storynya, Ifan terlihat merekam video di mana dia juga berada di dalam sebuah mobil ambulans. Dia pun berusaha untuk kuat dan menemani kepulangan sang istri yang sangat dicintainya itu.

Dari instra story yang ia rekam, tampak Ifan berada di depannya, terdapat sebuah keranda tertutup kain hijau. Kata-kata menyentuh dan membuat netizen pun terharu. Betiga Ifan berduka, tetapi dia tetap tegar.

"Sayang tenang ya, tenang ya... sama-sama kita semobil lagi. Bismillahirohmanirrahim, Laa ilaha ilallah, sama-sama kita semobil lagi. Ya tenang ya, kamu tenang ya," kata Ifan sembari menyentuh lembut keranda sang istri.

Dia pun bersyukur kembali dipersatukan dengan sang istri dan terus memanjatkan doa."Alhamdulillah kita udah semobil lagi, yuk pulang yuk," tulis Ifan sembari memention Instagram istrinya @dylan_sahara.

Baca: Rayakan Natal, Gempi Jadi Alasan Gisel Akan Rayakan Natalan Bersama Keluarga Gading Marten

Baca: Tak Takut Setan Lebih Takut Pelatih, Kisah Kopassus yang Bikin Ngakak Ketika Gagal, Tidur Sama Sapi

Baca: Chord Kunci Gitar Virgoun Feat Audy Lagu Baru Selamat (Selamat Tinggal) Trending di Youtube Musik

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Ifan pun mengucapkan banyak terima kasih atas doa -doa yang diberikan, sehingga ia berhasil menemukan istrinya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Ifan pun masih menunggu kabar kepastian sang istri, Dylan Sahara yang belum juga ditemukan.

Sempat beredar kabar bahwa seorang warga menyaksikan Dylan dalam keadaan sehat di sebuah klinik. Namun, kabar tersebut terbukti tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Baca: Kenakan Baju Putih Antarkan Jenazah Istri, Ifan Seventeen: Biar Seragam Sama Kamu, Kita Pulang

Baca: Ifan Seventeen: Dan Buatku Memang Dia adalah Istri Terbaik yang mungkin Diberikan Allah

Baca: Libatkan Anjing Pelacak Cari Korban Tsunami Banten, Tak Mau Beranjak Pergi Sebelum Jenazah Diangkat

Seperti diketahui, Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dalam musibah ini.

Bani Seventeen (bassist), Herman Seventeen (gitaris), dan Andi Seventeen (drummer) dipastikan tewas dan turut menjadi korban dalam tsunami Banten.

Oki Wijaya selaku manajer band Seventeen yang juga ditemukan tewas. Karena hantaman gelombang tinggi yang secara cepat menghantam panggung yang ada di bibir pantai itu.(*)

Penulis: wawan kurniawan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved