Video: Detik-detik Andi Drummer Seventeen Tewas di Terjang Tsunami Banten

Windu Andi Darmawan alias Andi Seventeen dipastikan meninggal dunia dalam bencana Tsunami Tanjung Lesung.

TRIBUNJAMBI.COM - Windu Andi Darmawan alias Andi Seventeen dipastikan meninggal dunia dalam bencana Tsunami Tanjung Lesung.

Kabar meninggalnya drummer Seventeen ini diinformasikan secara langsung oleh mantan gitaris Seventeen Yudhi di dalam akun Instagramnya @joddie_rose, Senin (24/12/2018).

Dengan mengunggah sebuah video, Yudhi terlihat berada di dalam mobil.

"Assalamualaikum, saya mau menginformasikan satu jenazah lagi dari sahabat kita yang bernama Mas Windu Andi Darmawan, drummernya Seventeen fix meninggal dunia. Sekarang berada di rumah sakit mohon doanya, dan mudah-mudahan keluarganya diberi ketabahan," kata Yudhi sambil menahan air matanya.

Ia lantas meminta kepada warga sekitar yang menemukan sosok istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara untuk menginformasikan kepadanya.

"Berarti tinggal Mbak Dylan ya yang belum ketemu. Apabila warga atau temen-temen yang melihat di TKP bisa infokan ke kami, atau dm ke saya. Wassalam," pungkas Yudhi.

Sebelumnya dikabarkan, Grup band Seventeen dikabarkan turut menjadi korban dalam bencana tsunami yang terjadi di Banten, Sabtu (22/12/2018).

Band Seventeen yang digawangi Ifan (vokal), Bani (Bass), dan Herman (gitar), serta Andi (drum) tengah tampil dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten ketika tsunami kecil tersebut terjadi.

Kabar terbaru yang didapatkan TribunStyle.com, Minggu (23/12/2018), Ifan Seventeen selaku vokalis sudah mengabarkan bahwa dirinya selamat.

Irfan Seventeen
Irfan Seventeen (Kolase Instagram/irfanseventeen)

Namun, dia harus ikhlas kehilangan Muhammad Awal Pubani alias Bani (bassis) yang ditemukan meninggal dunia.

Halaman
12
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved