VIDEO: Istrinya Hilang saat Tsunami, Ifan Seventeen Minta Doa Agar Cepat Ditemukan

Tak berselang lama, Ifan Seventeen kembali mengabarkan bahwa istrinya yang hilang itu telah dinyatakan selamat

TRIBUNJAMBI.COM - Ifan Seventeen merupakan korban selamat dari bencana tsunami Banten. Beberapa temannya meninggal dunia. Sementara, istrinya sendiri tak diketahui keberadaannya setelah gelombang tinggi melanda.

Karenanya, Ifan Seventeen minta doa kepada masyarakat agar istrinya bisa ditemukan. Hal itu diketahui melalui keterangan Instagram pribadinya @ifanseventeen.

“Minta doanya supaya istri saya cepat diketemuin, sementara yang lain selain itu alhamdulillah selamat walaupun patah- patah luka-luka. Minta doanya supaya istri saya Dylan Andi sama Ujang cepat diketemuin. Minta ikhlas doanya juga buat Bani sama Oki,” pungkas Ifan Seventeen.

Baca: TERBARU: Tewas 168 Orang, BPBD dan BMKG Sebut 2 Kemungkinan Ini Penyebab Tsunami Banten

Baca: Pemerintah Pakai Sistem Nomor Undian, Banyak Pedagang Tak Dapat Tempat di Pasar Talang Banjar Baru

Baca: Herman Gitaris Seventeen Termasuk Korban Tewas Tsunami Pandeglang

Tak berselang lama, Ifan Seventeen kembali mengabarkan bahwa istrinya yang hilang itu telah dinyatakan selamat.

Meskipun tak melihat langsung kondisi Dylan Sahara, Ifan mengaku sudah mendapati kabar bahwa istrinya itu tengah dirawat di sebuah klinik.

“Alhamdulillah semuanya sehat cuma kabarnya terakhir istriku selamat cuma ada orang yang lihat, minta doanya supaya cepat diketemuin,” ucap Ifan Seventeen dikutip Grid.ID dari tayangan langsung TV One, Minggu (23/12/2018).

Diketahui, tsunami menimpa pesisir Serang, Banten, pada Sabtu (22/12/2018). Gelombang air menyapu daratan sekira pukul 21.00 WIB. Ketika tsunami terjadi, band Seventeen tengah manggung di tepian pantai Tanjung Lesung, Banten.

Tak ada sedikitpun tanda-tanda ataupun gempa, Ifan Seventeen mengungkapkan bahwa dirinya hanya melihat adanya luapan bara api dari mulut gunung anak Krakatau.

Baca: Update Tsunami Banten: Hebohhh! Video Viral Sekelompok Hiu Tutul Menepi ke Dermaga Merak

Baca: Lihat VIDEO Detik-detik Peringatan Tsunami di Banten Berbunyi Warga Berhamburan

"Tenang bhanget itu anginnya juga kecil kayak ga menyangka. Cuma dari kejauhan kita melihat ada baranya anak gunung Krakatau."

"Sebelum manggung persis. Nggak ada tanda-tanda apa-apa semuanya aman, kita ga menerima himbauan sama sekali," tutur Ifan Seventeen.(*)

Penulis: wawan kurniawan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved