Pentingnya Keselamatan Armada Wisata, Kapolres Tanjabtim Minta Pol Airud dan Dishub Mengawasi

Memasuki libur Natal dan Tahun baru yang bertepatan dengan libur sekolah, dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur di tempat wisata

Pentingnya Keselamatan Armada Wisata, Kapolres Tanjabtim Minta Pol Airud dan Dishub Mengawasi
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desr Sandi imbau warga berhati-hati saat berlibur Natal dan Tahun Baru 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Memasuki libur Natal dan Tahun baru yang bertepatan dengan libur sekolah, dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur di tempat wisata.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jajaran Polres Tanjung Jabung Timur mengimbau kepada masyarakat yang hendak berlibur ke Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur maupun ke Pulau Berhala untuk memperhatikan keselamatan mereka.

"Kita mengimbau kepada masyarakat yang ingin berwisata ke Pulau Berhala maupun ditempat lainya di Tanjabtim untuk menjaga keselamatan, baik transportasinya maupun kesehatan pribadinya benar-benar diperhatikan," kata Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desr Sandi, kepada Tribunjambi.com, pada minggu (23/12/2018).

Baca: Penyebab Tsunami Banten & Lampung: Erupsi Anak Krakatau Sempat Bikin Alat Seismograf Rusak

Baca: 500 Ha Kawasan Cagar Alam Hutan Bakau Pantai Timur Rusak, BKSDA Jambi Canangkan Pemulihan Ekosistem

Baca: Update Terbaru Tsunami Banten dan Lampung 62 Meninggal, 584 Luka-luka 20 Orang Belum DItemukan

Dijelaskan Kapolres, pihaknya telah juga berkoordinasi dengan Jajaran Pol Air maupun Dinas Perhubungan untuk memfasilitasi dan melakukan pengawasan terhadap armada-armada yang digunakan untuk berwisata oleh masyarakat.

"Kita sudah koordinasi dengan Dinas Perhubungan, terkait hal ini spaya ini benar-benar di perhatikan, mulai dari manifest penumpang hingha kelayakan armada supaya benar-benar di perhatikan," pungkas Kapolres.

Penulis: Zulkifli
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved