Kenduri Sko Desa Koto Keras Wako AJB dan Ketua HKK Brigjen Syafril Nursal Terlihat Akrab

Pertemuan keduanya pada acara kenduri Sko Desa Koto Keras kemarin, semakin mempertegas kedekatan dan keakraban keduanya.

Kenduri Sko Desa Koto Keras Wako AJB dan Ketua HKK Brigjen Syafril Nursal Terlihat Akrab
TRIBUNJAMBI/HERU PITRA
Kenduri Sko di Koto Keras dihadiri Ketua HKK Nasional dan Wali Kota Jambi Asafri Jaya Bakri 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Keakraban dan kedekatan Walikota, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) dengan Ketua HKK Nasional, Brigjen Pol Syafril Nursal begitu kentara ketika keduanya bertemu pada acara Kenduri Sko masyarakat Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit, Sabtu (22/12).

Kedekatan antara keduanya memang tumbuh dan terbina sejak lama.

Wako AJB diketahui tak pernah melewatkan setiap hajatan atau kegiatan yang di gelar PB HKK Nasional, baik yang diselenggarakan di Bumi Sakti Alam Kerinci, maupun kegiatan yang dilaksanakan di Jakarta.

Pertemuan keduanya pada acara kenduri Sko Desa Koto Keras kemarin, semakin mempertegas kedekatan dan keakraban keduanya.

Bahkan, dalam sambutannya dihadapan para tokoh masyarakat dan warga serta undangan yang hadir pada kenduri Sko tersebut, Wako AJB secara khusus memuji figur Brigjen Pol Syafril Nursal, terutama sepak terjangnya dalam memimpin HKK Nasional dan upaya nyata yang diperjuangkan sang Jenderal demi Sakti Alam Kerinci.

Baca: Cara Whatsapp Sembunyikan Pesan dengan Mudah, Agar Aman dari Pasangan

Baca: Deretan Kesialan Markus Horison, Disebut Terlibat Pengaturan Skor,Tak Mampu Nyicil Mobil, Jual Bakso

Baca: VIDEO: Detik-detik Tsunami Hantam Band Seventeen, Datang dari Belakang Panggung Hingga Terseret

Baca: Beda Dengan Gubernur dan DPRD Papua, Pendeta Minta TNI/Polri Tetap Tugas Jaga Keamanan Dari KKB

Atas semua itu, Wako AJB menyampaikan penilaiannya bahwa Brigjen Pol Syafril Nursal, sangatlah layak untuk mewakili masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci pada ajang Pilgub Jambi 2020 nanti.

Sementara itu, Brigjen Pol Syafril Nursal, tidak ketinggalan memberikan apresiasi bagi Wako AJB.

Terutama terkait pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat Pesisir Bukit khususnya Desa Koto Keras.

Brigjen Pol Syafril Nursal, menegaskan masyarakat Pesisir Bukit khususnya Desa Koto Keras, mendukung sepenuhnya pemerintah Kota Sungai Penuh dibawah kepemimpinan Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB).

Untuk diketahui pada acara Kenduri Sko tersebut selain Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) hadir juga Wakil Walikota, H. Zulhelmi, Ketua DPRD Fikar Azami, dan unsur Forkopimda.

Kenduri Sko Desa Koto Keras berlangsung semarak, sejumlah tokoh masyarakat Koto Keras dari luar daerah tampak hadir, salah satunya Brigjen Syafril Nursal , yang juga menjabat sebagai Ketua HKK Nasional.

Wako AJB turut menandatangani Piagam Bale Malintoa Koto Keras. Warga Masyarakat Koto Keras dan sekitarnya memadati lokasi Kenduri sko didepan Masjid Koto Keras.(*)

Penulis: heru
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved