Jungle Dinner dengan Suasana Hutan Tropis, Paket Istimewa Swiss-Belhotel Dimalam Tahun Baru

Anak-anak berusia dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya dan anak-anak berusia 5-12 tahun hanya dikenakan biaya sebesar 50 persen.

Jungle Dinner dengan Suasana Hutan Tropis, Paket Istimewa Swiss-Belhotel Dimalam Tahun Baru
tribunjambi/fitri
Malam pergantian tahun, Swiss-Belhotel berikan paket istimewa 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka merayakan pergantian tahun, Swiss-Belhotel Jambi, menawarkan paket istimewa untuk merayakan malam tahun baru, pergantian dari tahun 2018 ke tahun 2019 di tanggal 31 Desember 2018 ini.

Bertema Jungle Dinner, acara makan malam sepuasnya akan diadakan di Swiss-Cafe Restaurant, lantai lobby Swiss-Belhotel Jambi. Tema makan malam dengan suasana dan dekorasi hutan tropis akan menjadi momen istimewa makan malam Anda bersama keluarga dan rekan-rekan.

Baca: Ada Daging Janda dan Buntut Jabung, Menu Spesial di Swiss Belhotel Jambi, Desember Ini

Baca: Deretan Kata Mutiara Berbahasa Inggris Untuk Ucapan Hari Ibu, Pas Untuk Status di Media Sosial

Baca: Sri Sultan Hamengkubuwono X Angkat Bicara Soal Pemberhentian Sementara Istrinya dari DPD RI

Swiss-Belhotel berikan paket istimewa di malam pergantian tahun
Swiss-Belhotel berikan paket istimewa di malam pergantian tahun (tribunjambi/fitri)

"Acara makan malam ini akan berlangsung dari jam 19.00-22.00 WIB dengan dipandu oleh MC ternama di Kota Jambi, Arie Giordani dan ditemani dengan live musik, berbagai permainan berhadiah, penampilan magician Valco, doorprize menginap di hotel, karaoke, dan lainnya, juga akan menyemarakkan acara ini," Tria Saraswati, Assistant Director Sales & Marketing Swiss-Belhotel Jambi, Jumat (21/12).

Tentunya, akan ada pula permainan untuk anak-anak sehingga anak-anak dapat bermain bersama. Jungle Dinner ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan kocek Rp 250.000 Net/orang. Anak-anak berusia dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya dan anak-anak berusia 5-12 tahun hanya dikenakan biaya sebesar 50 persen.

Setelah Jungle Dinner, khusus untuk yang berusia 21 tahun keatas dapat menikmati Neon Party dari jam 22.00-selesai di Swiss-Ballroom, lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi. Acara bertema pesta neon ini menghadirkan Disc Jockey (DJ) lokal Jambi dan DJ Chika Kinsky dari Jakarta.

Baca: Rasa Original dari Singapore dan Thailand di Warunk Upnormal, 2019 Semua Menu, Hemat 10 Persen

Baca: Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018

Baca: GKR Hemas Pastikan Melawan Putusan Badan Kehormatan DPD Setelah Diberhentikan Sementara dari DPD RI

"Dresscode yang akan dikenakan oleh para tamu adalah busana putih sehingga menambah meriah suasana Neon Party, Reservasi dapat dilakukan mulai dari sekarang dengan harga Rp 275.000 Net/orang setelahnya. Harga ini sudah termasuk party favor," katanya.

Reservasi untuk Paket Jungle Dinner ditambah dengan Neon Party mendapatkan harga spesial Rp 475.000 Net/orang.

Bagi tamu yang ingin menginap saat malam tahun baru di Swiss-Belhotel Jambi, tarif compulsory kamar sudah termasuk dengan sarapan,Jungle Dinner dan Neon Party, seluruhnya untuk 2 orang, yaitu mulai dari Rp 2.250.000 Net/kamar. Tamu yang menginap ini berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit motor Suzuki F115 Young Star dengan sistem pengundian yang pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 2 Januari 2019.

Baca: Toyota Beri Promo Akhir Tahun, Uang Muka (DP) Mulai Rp 11 Jutaan, Undian berhadiah & Hadiah Langsung

Baca: Promo di Gramedia Jambi Cashback Hingga Rp 80 Ribu & Bedah Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

“Semua tamu yang mereservasi Jungle Dinner, Neon Party, maupun Compulsory kamar dapat menyaksikan kembang api fantastik di Swiss-Belhotel Jambi tepat pada saat memasuki tahun baru 2019. Cara untuk mereservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut adalah dengan menelepon ke 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan ke Whatsapp 0811 743 3388 / 0853 8219 8517,” pungkas Trias. (*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved