Grand Opening House Of Ria Miranda Jambi, Menampilkan Koleksi Terbaru Ria Miranda

Grand Opening House Of Ria Miranda Jambi yabg berlangsung di Hotel BW Luxury berlangsung meriah.

Grand Opening House Of Ria Miranda Jambi, Menampilkan Koleksi Terbaru Ria Miranda
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Granda opening Ria Miranda di Jambi 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Grand Opening House Of Ria Miranda Jambi yabg berlangsung di Hotel BW Luxury berlangsung meriah. Acara semakin meriah dengan hadirnya Indria Miranda, sang Desainer dan Owner dari Brand Ria Miranda.

Ria Miranda juga memamerkan koleksi terbarunya Dedare dan Kolase, untuk season ditahun 2019. Launcing koleksi terbaru Ria Miranda ini sangat ditunggu tunggu oleh penggemarnya tidak hanya di Jambi, tapi seluruh penggemarnya di Tanah Air.

Sonia, selaku Owner House Of Ria Miranda Jambi berterima kasih pada seluruh tamu undangan yang hadir. Ia berharap dengan hadirnya Butik Ria Miranda di Jambi dapat memenuhi permintaan penggemar hasil karya Desainer asal Sumatera Barat ini.

Baca: Mulai Sel Mewah hingga Kamar Kencan, Kasus yang Melilit Tubagus Chaeri Wardhana

Baca: Jadwal dan Lawan Persija Jakarta Pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2019

"Untuk kedepannya saya harap Ria Miranda Jambi lebih baik lagi dan dapat memenuhi permintaan dan kepuasan Kostumer, kita juga bangga karena launcing koleksi terbaru diadakan di Jambi, kostumer langsun dapat ke Ria Miranda Jambi untuk dapat membeli koleksi terbaru," katanya, Sabtu (8/12).

House of Ria Miranda sendiri berlokasi di Telanaipura, jalan Prof Maschun Sofyan, tidak jauh dari Taman Jaksa.

Sejauh ini respon positif datang dari masyarakat Jambi dengan hadirnya bran Ria Miranda, terutama dari penggemar. "Mungkin kedepannya Ria Miranda Jambi bisa lakukan kegiatan baru seperti mengadakan pengajian, sharing bareng, dan even even lainnya, jadi jangkauan kita di Jambi lebih luas lagi," tutup Sonia.

Diantara tamu undangan yang hadir, tampak Ibu Hj. Rahima, Istri Plt. Gubernur Jambi, Yuliana Fasha, Istri Walikota Jambi, dan Nadia, Istri Wakil Walikota Jambi beserta istri istri Bupati Jambi turut menghadiri kegiatan ini.

"Saya berharap dengan hadirnya butik Ria Miranda ini dapat memberikan kontribusi dan dapat menjadi trendsetter fashion wanita muslim di Jambi, dan untuk Ria Miranda, tidak hanya berkembang di Indonesia saja tapi semoga dapat menjangkau ke negara lainnya," ujar Yuliana Fasha.

Penulis: fitri
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved