Swiss Bellhotel Jambi Unggul, Inilah 74 Hotel Penerima Indonesia Travel and Tourism Awards 2018

Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation memberikan award untuk 74 industri pariwisata di Indonesia. Salah satunya adalah Swiss Bellhotel Jambi

Swiss Bellhotel Jambi Unggul, Inilah 74 Hotel Penerima Indonesia Travel and Tourism Awards 2018
IST
Selama sebulan penuh, Oktober lalu, Swiss-Belhotel Jambi, memakai Pin, sebagai bentuk kepedulian memperingati bulan kesadaran kanker payudara internasional 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Prestasi gemilang diraih Swiss Bellhotel Jambi. Hotel ini memperoleh penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards  (ITTA) 2018. Penghargaan ini tentunya berita positive bagi industri  pariwisata di Provinsi Jambi.

Sudah 8 tahun belakangan, ITTA Foundation menghadirkan sesuatu yang berbeda di industri pariwisata dengan menyelenggarakan Anual Indonesia Travel Tourism Awards, satu satunya ajang penghargaan pariwisata bergengsi yang sangat diakui di Indonesia.

Acara tahunan ITTA di tahun 2018 ini adalah semakin berwarna dengan hadirnya 74 pemenang berbagai kategori, yang tentunya mengalami peningkatan dari tahun tahun sebelumnya.

Baca: Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Daftar Harga Sembako di Pasar Angso Duo Jambi

Baca: Pemilik 5 Zodiak ini Paling Berpeluang Besar Jadi Orang Kaya, Virgo Menempati Peringkat Pertama

Baca: 80 Model Rainbow Management Tampil di Tribun Great Expo 2018

Benny Nainggolan, President ITTA Foudation mengungkapkan, tahun 2018 ini sudah menjadi tahun ke-9 diselenggarakannya Indonesia Travel and Tourism Awards.

"Kami masih menjadi pelopor dan satu satunya barometer penghargaan di ranah pariwisata Indonesia. Bukan hanya untuk hotel industri saja, tapi travel services, airlines, juga penggiat bisnis food & beverages ikut meramaikan ITTA tahun ini," kata Benny dalam keterangan pers, Sabtu (8/12/2018).

Didien Junaedi (Ketua Gabungan Industri Pariwisata) mengungkapkan harapannya menerima award dapat memberikan inspirasi untuk industri yang lainnya.

Kegiatan bimbingan teknis pengembagan promosi produk kreatif, dilakukan di Swiss Bellhotel Jambi, Rabu (4/4).
Kegiatan bimbingan teknis pengembagan promosi produk kreatif, dilakukan di Swiss Bellhotel Jambi, Rabu (4/4). (Tribun Jambi/M Ferry Fadly)

Dengan demikian bisa sebagai panutan dan juga agar dapat memberikan service terbaik untuk para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri, serta dapat menciptakan image yang baik untuk industry Pariwisata Indonesia.

Adapun daftar 74 pemenang kategori Indonesia Travel and Tourism Awards 2018/19 terlampir sebagai berikut:

1. Indonesia Leading 4 star Hotel - Jambi Swiss-Belhotel Jambi                                                                                

2. Indonesia Leading Independent Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Halaman
1234
Editor: Dodi Sarjana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved