Gadis Muda Ini Punya Banyak Hobi, dari Musik, Model, Olahraga hingga Bela Diri

Ada banyak sekali hal yang ingin kamu coba dan kamu ingin dalami di usia muda.

Gadis Muda Ini Punya Banyak Hobi, dari Musik, Model, Olahraga hingga Bela Diri
tribunjambi/aldino
Anggun Khairina Salwa 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masa muda adalah masa pencarian jati diri. Di masa ini pula rasa penasaran terhadap sesuatu hal sangat tinggi. Ada banyak sekali hal yang ingin kamu coba dan kamu ingin dalami.

Ada banyak minat yang biasanya dicoba seperti olahraga, musik, modeling, organisasi, dan hal lainnya. Tidak masalah semua dicoba sampai kamu dapat dimana sebenarnya minatmu berada.

Seperti halnya Anggun Khairina Salwa yang merasa perlu mengembangkan banyak hal.

“Karena kita masih remaja tentu merasa perlu mengembangkan hal positif. Terlebih sebentar lagi mau liburan sekolah nah itu sebaiknya diisi dengan kegiatan yang berkaitan dengan hobi,” ungkapnya.

Ia termasuk milenial yang memiliki banyak minat seperti pada bidang musik ia menekuni piano, pada bidang olahraga ia menekuni tarung derajat dan pada modeling ia memiliki beberapa prestasi.

Baca: VIDEO: Sosok Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 yang Jadi Finalis Miss World 2018

Baca: FOTO: Cantiknya Ratu Wushu Lindswell Kwok Dibalut Baju Prewedding, Sedihnya Keluarga Masih Syok

Baca: Jadi Istri Wakil Walikota Jambi, Begini Cara Dokter Nadia Didik 4 Anaknya

Di tengah banyaknya hobi itu ia mengaku perlu fokus dulu ke hobi satu, baru mencoba yang lainnya. Namun bukan berarti benar-benar meninggalkan yang sebelumnya.

“Pengaturan waktu juga penting karena masih sekolah dan punya banyak hobi. Saya tetap berpikiran sekolah nomor satu,” ucap dara berusia 16 tahun ini.

Ada hal penting lain yang perlu juga dikembangkan selagi muda yaitu memiliki jiwa pemimpin. Karena skill menjadi seorang pemimpin tidak bisa didapatkan dalam waktu sebentar.

Mumpung masih muda kamu bisa pelajari untuk lebih mendalaminya. Cobalah untuk mengajukan diri menjadi ketua kelompok misalnya. Seiring berjalannya waktu kamu akan naik level untuk menangani hal lainnya. 

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved